Unik dan Menarik! Berikut Hairstyle Inspiration Untuk Perayaan Halloween!



Source: Pinterest

Sobat Glamours siapa yang telah prepare untuk perayaan halloween? Untuk Anda yang merayakan, halloween akan jauh lebih seru saat mempersiapkan kostum untuk festival dan mendesainnya sendiri. Selain kostum penampilan mendetail lainnya seperti kuku, rambut dan aksesoris lainnya perlu dilengkapi. Berikut ini ada beberapa hairstyle yang bisa menjadi inspirasi dan cocok untuk kostum Anda. Yuk langsung simak beberapa inspirasi hairstyles tersebut!


Unicorn Hairstyle

Source: Pinterest

Rambut merupakan salah satu item yang menarik terlebih saat ada perayaan besar seperti halloween Anda dapat merias rambut sesuai keinginan Anda sendiri. Salah satunya hairstyle yang bisa Anda coba adalah rambut unicorn. Rambut ini seperti halnya tanduk, namun menggunakan rambut asli Anda. Untuk membuat rambut unicorn ini Anda memerlukan hairspray dan bando unicorn untuk menjadi pondasinya, kemudian lilitkan rambut Anda hingga menutupi bando tersebut.



Medusa Hairstyle

Source: Pinterest

Selanjutnya hairstyle medusa yang lebih creepy dengan tambahan figure ular di atasnya. Hairstyle ini bisa digunakan oleh rambut panjang dan rambut pendek. Untuk membuatnya Anda perlu menyiapkan karet rambut yang banyak untuk mengikat kepangan di kepala Anda dan melilitkan kepangan tersebut. Jika telah rapi dan beres tambahkan figure ular di seluruh kepala Anda.


Devil Hairstyle

Source: Pinterest

Jika Sobat Glamours menggunakan kostum devil untuk helloween Anda bisa sekalian menggunakan hairstyle nya loh. Hairstyle ini termasuk model rambut yang simple dan sederhana. Untuk Anda yang ingin menggunakannya Anda cukup membuat bunny bun tapi sedikit lebih tajam dan berlayer sehingga memerlukan lebih banyak hairspray agar lebih awet dan bervolume.


Skeleton Hairstyle

Source: Pinterest

Last but not least, untuk Anda yang ingin tetap cantik maksimal namun tetap membawakan vibes yang seram gaya rambut ini sangatlah cocok. Ya, bridal tail dengan hiasan tengkorak. kedua perpaduan tersebut sangatlah cocok karena Anda akan terlihat cantik dan misterius. Tambahan costume halloween yang cantik dan elegan akan membuat perayaan halloween Anda jadi sempurna.


Itulah beberapa rekomendasi hairstyle halloween yang bisa Anda tiru. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Comments:

Leave a Reply

you may also like