Dating Ideas: Rekomendasi Museum Date Part II Di Bandung



Source: Pinterest

Masih membahas tentang remaja, cinta dan tongkrongan asik untuk ngedate nih Sobat Glamours. Beberapa tempat museum berikut ini cocok menjadi rekomendasi dating ideas saat Anda kehabisan ide untuk jalan jalan dan hangout bersama pasangan. Yuk langsung saja intip rekomendasi museum date part II berikut ini!


Selasar Sunaryo Art Space

Tiket Selasar Sunaryo Art Space : Harga Promo 2022 di Traveloka

Source: Google Image

Untuk galeri seni yang satu ini, pasti Sobat Glamours sudah tahu dan tidak asing didengar. Ya, Selasar Sunaryo merupakan space art atau galeri seni yang ada di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Galeri seni ini mengambil konsep lokal dengan outdoor area, tidak hanya itu galeri Selasar sunaryo juga memiliki karya yang identik yaitu seni kontemporer.

Beberapa fasilitas lain yang tersedia di galeri ini adalah cafe dengan desain yang serupa. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke museum ini bersama pasangan siapkan uang untuk tiket seharga Rp 25.000 per orang. Jam operasional di Selasar Sunaryo Art Space ini mulai Selasa – Minggu Pukul 10.00. – 17.00 sedangkan untuk Senin dan Libur Nasional Tutup. Yuk segera berkunjung bersama pasangan Anda!


Wot Batu

Wot Batu - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Source: Google Image

Wot Batu adalah sebuah konfigurasi energi yang hadir dari perjalanan spiritualitas dan transendental Sunaryo. Museum ini berada di dalam ruang terbuka atau outdoor area, uniknya batu-batu di museum tersebut dengan sengaja ditanam dan ditata secara konseptual dan harmoni. Untuk Sobat Glamours yang ingin menjernihkan pikiran museum ini sangatlah cocok dijadikan tempat healing bersama pasangan.


Wot Batu berada di Jl. Bukit Pakar Timur No.98, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, tidak jauh dari museum sebelumnya. Untuk harga tiket masuknya Rp. 50.000 dan jam operasionalnya  Anda bisa mengunjunginya setiap hari di hari kerja dan akhir pekan. Selamat berkunjung Sobat Glamours!


Comments:

Leave a Reply

you may also like