Tips Menggunakan Minyak Rambut Pada Pria Agar Tampil Maksimal



Perawatan rambut tidak hanya dilakukan oleh wanita, termasuk para pria dan juga harus merawatnya. Selain itu pria sering menggunakan minyak rambut agar tertata dengan rapi.

Maka dari itu harus memilih jenis minyak rambut yang sesuai dengan kondisi rambut serta cara penggunaan yang tepat.

Tentu memilih minyak rambut jangan sampai dilakukan secara sembarangan, dan harus disesuaikan dengan jenis rambut, karena jika tidak akan terjadi risiko kerusakan pada rambut.

Jika tidak ingin terjadi kerusakan pada rabun anda maka penting untuk mengenali jenis minyak rambut dan cara tepat menggunakannya.

Adapun beberapa jenis minyak rambut untuk pria diantaranya Krim, Wax, Pomade, Gel, dan Serum.


(FOTO: Pexels)

Cara Menggunakan Minyak Rambut Untuk Pria

Ini bisa anda jadikan sebagai acuan sebelum menggunakan minyak rambut. Pertama Pilihlah produk minyak rambut yang tepat sesuai dengan jenis rambut.

Selanjutnya gunakan minyak rambut secukupnya dan hindari pemakaian yang terlalu banyak, kemudian Gosokkan di telapak tangan sebelum dioleskan ke rambut.

Jika sudah, ratakan minyak di seluruh bagian rambut agar tidak menggumpal, dan jangan lupa membersihkan kulit kepala setelah menggunakan minyak rambut, dikarenakan produk ini memiliki kandungan yang dapat menyumbat kulit kepala dan menimbulkan jerawat.

Untuk membersihkan rambut Anda bisa menggunakan dry shampo saat keramas, Jenis sampi ini dapat menyerap minyak terlebih yang dihasilkan dari minyak rambut.

Comments:

Leave a Reply

you may also like