Makin Stylish Dengan Inspirasi Outfit Cheer Up Untuk Remaja Berikut!



Source: Pinterest

Masa-masa remaja merupakan masa indah yang tersimpan dalam kenangan. Biasanya saat memasuki masa remaja khususnya anak perempuan sudah pasti mulai memilih gaya sendiri sesuai style yang cocok dengan mereka. Para anak muda ini juga akan mencari pakaian yang sedang menjadi trend dan banyak diikuti oleh remaja lainnya. Berbagai mix and match pun nggak ketinggalan untuk dilakukan demi bisa mendapatkan tampilan yang sempurna. 


Saat ini, ada begitu banyak model baju remaja yang cheer up, girly, gloomy yang bisa dipakai. Di antaranya bahkan sering dijadikan rekomendasi oleh beberapa influencer terkenal. Lalu, apa saja sih ide outfit remaja zaman sekarang? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!


Oversize

Source: Pinterest

Oversize outfit style ini merupakan pakaian dengan ukuran yang besar atau longgar. Jenis outfit oversize tersebut sering sekali digunakan oleh selebriti dan influencer, apalagi beberapa tahun belakangan ini style ini sangatlah hype. Selain nyaman digunakan, baju oversize bisa pula dikreasikan semenarik mungkin agar sesuai dengan tampilan yang diinginkan.



Knit Wear

Source: Pinterest

Inspirasi outfit  selanjutnya yang bisa dipilih adalah busana dengan bahan rajut atau knit wear. Akhir-akhir ini knitwear begitu diminati oleh banyak orang, termasuk pula para anak remaja. Beberapa jenisnya sangatlah beragam beberapa diantaranya seperti cardigan, sweater, outer dan blouse. Warna yang dimiliki pun bervariasi, membuat outfit ini sering dijadikan pilihan untuk dikenakan, khususnya bila memiliki agenda jalan-jalan bersama sahabat atau pacar.


Korean Dress

Source: Pinterest

Korean dress ini salah satu idola para remaja, jenisnya banyak sekali ada A line dress, midi dress, bodycon dress, vintage dress yang memiliki kesan anggun saat dikenakan. Warna pastel yang dominan serta modelnya yang sederhana namun mempesona, membuat anak remaja perempuan manapun ingin segera mengoleksinya.


Gloomy Vibes

Source: Pinterest

Last but not least, outfit terakhir yang bisa dikenakan adalah pakaian yang didominasi dengan warna gelap, seperti hitam atau coklat. Baju dengan warna tersebut, biasanya digunakan oleh para cewek mamba yang terkenal akan gayanya yang anti mainstream. Selain itu, pakaian dengan warna gelap juga sering dijadikan pilihan karena dinilai keren dan menarik.


Comments:

Leave a Reply

you may also like