Blazer Hijab OOTD Inspiration, Yuk Langsung Kepoin!



Source: Pinterest

Saat menggunakan pakaian di acara resmi biasanya orang-orang mengandalkan blazer agar terlihat rapi dan classy. Sobat Glamours pengguna hijab juga pastinya menjadikan blazer sebagai andalan bukan? Namun terkadang beberapa orang bingung dengan style yang hendak digunakan. Tenang saja, berikut ini merupakan inspirasi blazer hijab agar membuat tampilan Anda stylish dan keren. Yuk intip selengkapnya disini!


Crop Top Blazer

Source: Pinterest

Kali ini blazer tidak hanya memiliki style basic, bahkan ada crop top blazer yang cocok dipadukan dengan bawahan loose pants atau kulot. OOTD style yang pertama ini kasual dan memberikan kesan cheerfull dan feminim sehingga cocok dipakai untuk hangout bersama teman atau pasangan Anda.


Double Breasted Blazer

Source: Pinterest

Sobat Glamours pecinta gaya feminim dan anggun yuk merapat! Blazer model ini akan memperlihatkan lekuk tubuh, sehingga cocok digunakan dengan skirt yang mengembang cantik berbahan tulle dengan detail umpak. Untuk pemilihan warna, Anda hanya perlu memilih warna pastel untuk hasil yang lebih maksimal.


Blazer Basic

Source: Pinterest

Buat para cewek bumi, gaya blazer satu ini cocok dijadikan outer dengan dress warna coklat tua. Selain dengan warna tersebut, dress motif dan printed pun akan terkesan mewah saat dipadukan dengan blazer berwarna coklat muda, style ini bisa jadi pilihan. Untuk memperkuat kesan kasual, jangan lupa tambahkan sneakers agar nyaman saat dipakai.


Blazer Monokrom

Source: Pinterest

Untuk pecinta warna-warna yg simple, Blazer Monokrom bisa menjadi style favorit loh. Memadukan blazer putih oversize dengan t-shirt berwarna cerah dan celana jeans hitam membuat gaya style simple Anda tambah maksimal. Tidak lupa menambahkan fashion item sepatu sneakers putih untuk lengkapi tampilan.


Comments:

Leave a Reply

you may also like