Rayakan liburan tahun baru di G.H. Universal Hotel Bandung Dengan Beragam Keseruan Natal


Bulan Desember merupakan bulan yang sangat istimewa, karena merupakan momen yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat, beberapa diantaranya sengaja menghabiskan liburan akhir tahun di berbagai kota-kota wisata salah satunya adalah kota Bandung.


Kota Bandung masih merupakan salah satu kota favorit untuk liburan akhir tahun, banyak tempat wisata dan Hotel berlomba-lomba untuk mengadakan berbagai macam acara spesial, dari sekian banyak hotel mewah yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel. Selain lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata di kota Bandung, G.H. Universal Hotel juga merupakan Hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat, bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya, Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung sehingga  banyak alasan untuk haru menghabisakan liburan akhir tahun bersama orang terdekat di Hotel G.H. Universal Hotel Bandung. 


Pada liburan akhir tahun kali ini, menyusung tema"Sparkling Winter" paduan dekorasi cantik dengan gemerlap lampu dan suasana winter di berbagai sudut area hotel menambah semakin terasa susana liburan di eropa, selain itu rangkaian acara liburan tahun baru kali ini juga dimeriahkan dengan adanya berbagai kegiatan karnaval di sekitar area pool side seperti  Live Music, Face Painting, Kids Movie, Doll Claw Machine, Street Magician, Choir,  dan berbagai aktifitas karnaval lainnya.


Adapun paket liburan akhir tahun mulai dari  dari Rp. 5.000.000 /kamar, termasuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe king, sarapan untuk 4 orang, 1x Buffet Dinner untuk 4 orang, 1x minibar, souvenir, cooking competition dan untuk warga Bandung yang hanya ingin makan malam tahun baru  di Belle Vue Elevate restoran bisa dinikmati hanya dengan Rp 1.000.000 nett harga sudah termasuk set menu untuk 2 orang lengkap dengan dekorasi meja, souvenir, & chocolate praline. Selain itu bagi yang ingin merayakan malam natal juga kami siapkan paket makan malam natal Rp 850.000 nett untuk 2 orang, kita juga menyiapkan tenda dan glow in the dark lamp yang bisa di pesan sesuai dengan  ketersediaan.


Bagi yang ingin mengabadikan moment liburan akhir tahun di rumah aja, kami juga menyiapkan berbagai olehan product G.H. Delivery Special festive yaitu Salmon Wellington, Beef Wellington, Roasted Chicken, Beef Pie & Aneka Olahan pastry seperti clair dan Pudding(Racoff Pudding & Intreccio Choco Pudding) mulai dari Rp 175.000 nett sudah termasuk packaging cantik special festive. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat Like fanpage FB kita di G.H. Universal Hotel dan Belle Vue, follow Twitter kita di @ghuniversalhtl dan yang paling hits niy yah, follow aja official account Intagram kita di @ghuniversalhotel , @ghuniversal_delivery, @ghuniversal_wedding dan juga @bellevue24hrs. dan account tiktok @ghuniversalhotel


Comments:

Leave a Reply

you may also like