Rambut Badai Dengan Tambahan Scarf, Berikut Style Inspirasinya!


Source: Pinterest

Scarf biasanya digunakan untuk menghangatkan tubuh dan sebagai fashion item yang dikenakan pada bagian leher. Namun kali ini scarf bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya, seperti syal, tanktop, dan dijadikan hiasan kepala. Trend menggunakan scarf pada rambut telah ada dari dahulu namun baru-baru ini menjadi populer kembali. Yuk Sobat Glamour intip beberapa style scarf berikut ini!


Ponytail Scarf

Source: Pinterest

Anda yang suka dengan look simple, perpaduan scarf dengan ponytail akan menjadi style yang menarik perhatian. Style ini cocok digunakan untuk hangout dan menghadiri event outdoor. Paduka dengan kaos casual dan jeans atau blouse cantik feminim untuk membuat penampilan Anda semakin maksimal.


Bunnybun Scarf

Source: Pinterest

Selain ponytail, bunny bun scarf juga menjadi salah satu style populer akhir-akhir ini. Hanya saja bunny bun scarf ini lebih cocok untuk acara formal seperti menghadiri rapat atau menghadiri acara resmi lainnya. Bunnybun Scarf sendiri cocok digunakan dengan blezer atau dress yang formal. Terdapat dua style bunnybun, yaitu low dan high bunnybun Sobat Glamours suka yang mana nihh?


Braidstail Scarf

Source: Pinterest

Pecinta rambut panjang dikepang yuk merapat, kali ini hairstyle Anda akan terlihat menarik dan unik. Tambahan scarf yang lucu pada rambut membuat anda terlihat anggun serta berbeda. Hairstyle ini cocok dipadukan dengan midi dress yang cerah atau dengan blouse berwarna monokrom.


Bandana Scarf

Source: Pinterest

Similar to hijab, bandana scarf ini adalah hijab mini version yang sering dipakai oleh non hijab. Style ini merupakan style ikonik untuk pengguna scarf karena style yang pertama digunakan adalah mini bandana. Cocok untuk Anda yang suka dengan gaya rock lowkey dan dipadukan dengan ripped jeans serta tanktop dan jaket leather.



Itulah beberapa gaya scarf populer, Sobat Glamours suka yang mana?


Comments:

Leave a Reply

you may also like