Yuk Join Trend Red Nail Theory dan Beragam Desainnya!



Source: Pinterest

Beberapa sosial media seperti Tiktok, Instagram dan Twitter kini telah booming dengan perbincangan Red Nail Theory. Sobat Glamours sudah tahukah dengan theory ini? Warna merah yang memiliki lambang keberanian ini ternyata memiliki persepsi lain jika dipadukan dengan kuku. Pasalnya jika mengenakan Red Nail Anda akan menjadi pusat perhatian.


Selain itu Anda juga akan meng-attract lawan jenis dengan mudah, meskipun theory ini belum terbukti secara ilmiah. Namun nitizen mengganggap trend ini sebagai ajang seru-seruan di media sosial. Sobat Glamours yang tertarik untuk join the trend yuk simak inspirasi nail art yang cantik dan apik untuk Red Nail Theory berikut ini!


Red Cherry Nails

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang suka dengan dark cute tema akan suka dengan desain nail art yang satu ini. Red cherry nails ini merupakan perpaduan warna red cherry yang merah pekat juga tambahan topcoat untuk membuat kuku terlihat lebih glossy. Sisihkan satu kuku pada setiap tangan untuk menggambar cherry yang cute agar sesuai dengan konsep yang Anda inginkan.


Poison Apple


Source: Pinterest

Nail art selanjutnya adalah warna merah yang berasal dari warna apel, yaitu poison apple nail art. Warna yang diterapkan untuk nail art ini adalah merah apple dengan ombre hitam pada ujung kukunya. Sobat Glamours yang ingin tampil elegan dan brave cocok sekali menggunakan nail art yang satu ini.


Red French Manicure

Source: Pinterest

Warna pada nail art kali ini sangatlah terang, karena menambahkan perpaduan pastel dan light red. Selain itu desain pada nailart ini menggunakan french manicure yang meng-highlit setiap ujung kuku dengan warna utama, yaitu warna merah. Nailart ini cocok untuk anda yang hendak menghadiri acara formal atau meeting dengan client yang penting.


Glittery Red

Source: Pinterest

Sedikit dramatic, nailart Glittery Red ini fokus pada glitter yang berwarna merah maroon pekat. Perpaduan warna dasar yang nude dengan glitter membuat kuku menjadi lebih menarik perhatian. Sobat Glamours bisa memadukan nailart ini dengan gaun yang skinny dan anggun untuk dikenakan saat menghadiri acara pernikahan, acara reuni dan acara semi formal lainnya.


Comments:

Leave a Reply

you may also like