SEVENTEEN Jeonghan Siap Jalani Wajib Militer Tanggal 26 September Nanti


Source: instagram.com/jeonghaniyoo_n

Tanggal 12 September ini, PLEDIS Entertainment mengumumkan hari keberangkatan Jeonghan untuk menjalani wajib militer. Jeonghan akan berangkat menuju ke tempat wajib militernya pada tanggal 26 September 2024 mendatang. Selama menjalani kewajibannya, Jeonghan akan absen dari kegiatan promosi SEVENTEEN dan jadwal individunya.

Kabar hiatus dari salah satu anggota SEVENTEN, Jeonghan, memang sudah diberitakan sejak bulan Agustus lalu. Kini, telah diputuskan Jeonghan akan menjalani wajib militernya per 26 September nanti. Hal ini diunggah langsung oleh PLEDIS melalui platform Weverse.

Dikutip dari Weverse, tidak akan ada acara terbuka yang diadakan untuk melepas kepergian Jeonghan menuju ke barak militer. Proses dilaksanakan secara tertutup. PLEDIS juga mengimbau agar para penggemar untuk tidak datang ke tempat pelayanan militer nanti.

Jeonghan menjadi anggota pertama SEVENTEEN yang menjalani wajib militer di tahun 2024. Sebelumnya, idol kelahiran 1995 tersebut telah berpartisipasi dalam musik video untuk comeback bulan Oktober nanti. Di samping itu, ragam konten juga sudah direkam untuk ditampilkan pada penggemar di kemudian hari. Festival Lollapalooza dan online fansigning di Beijing menjadi event terakhirnya bersama SEVENTEEN sebelum wajib militer.

Comments:

Leave a Reply

you may also like