Rachel Patricia Merilis Single Terbarunya Berjudul "Betapa Mencintaimu"


Berawal dari mengikuti lomba fashion show diusia 5 tahun perjalanan karir Rachel Patricia di dunia hiburan pun dimulai. Sejak kecil, gadis kelahiran Bandung, 22 Januari 2003 ini sangat menyukai musik. Rachel pun beberapa kali mengikuti lomba menyanyi. Tak hanya itu, Rachel juga sempat mencicipi ajang  Indonesian Idol Junior di tahun 2013 silam. Selain musik, Rachel juga aktif di dunia akting. Beberapa kali ia terlibat dalam sinteron ataupun FTV. Dan kini, keinginan Rachel untuk merilis single sendiri akhirnya terwujud.


Sebuah single berjudul Betapa Mencintaimu pun menjadi debutan awal bagi Rachel Patricia. Lagu yang diciptakan oleh Ayu Rizkyani ini memiliki aransemen yang easy listening dan dikemas secara sederhana. Lagu ini terdengar sangat menyatu dengan warna vokal Rachel. Alhasil, lagu yang bertemakan kegalauan ini sangat cocok didengarkan bagi mereka yang sedang memiliki masalah dengan pasangannya.


Betapa Mencintaimu menceritakan mengenai perasaan rindu yang terpendam dan dalam terhadap pasangan dan menginkan pasangannya untuk menemuinya. Namun ada hal yang membuat mereka tidak bisa bertemu. "Pokoknya nggak berat. Jadi buat yang santai atau lagi galau-galau pas banget kalau dengar lagu ini," ujar Rachel.


Walau disajikan secara mellow dan disajikan secara ringan, namun lagu ini tetap terdengar elegan. Dan Rachel sama sekali kesulitan untuk menyanyikannya saat disodorkan lagu ini. "Sejujurnya nggak ada kesulitan dalam menyanyikan lagu ini. Karena coach directornya pun mengarahkan dengan baik dan sabar. Jadi aku bisa paham yang mereka mau," tutur Rachel.


Jika dicermati lebih mendalam, lagu ini memiliki pesan positif dimana manusia tidak bisa hidup sendiri. Terdapat rasa rindu yang mendalam bila terpisah dan tetap berharap untuk bertemu sekalipun ada jarak yang memisahkan.

Salam Musik indonesia !!!

Comments:

Leave a Reply

you may also like