Kulineran Bogor di Laksa Bogor Pak Inin, Makanan Perpaduan dari Melayu dan Tionghoa



Selain dikenal akan keindahan alamnya yang indah serta udara yang sejuk dan adem jika berlibur ke bogor gak lengkap kalau tak mencoba sajian kuliner khas di tempat ini.

Bogor sangat populer sebagai tempat tujuan wisata, hal ini juga menjadi potensi tersendiri dalam mengenalkan kuliner, rasanya bukan hanya wisata alamnya saja yang menjadi andalan, kuliner di bogor pun patut untuk anda coba.

Untuk anda yang sedang berlibur ke kota Hujan, jangan lupa menyempatkan diri mencoba sejumlah kuliner khas di Bogor, salah satu yang paling hits yakni Laksa Bogor Pa Inin.

Kuliner ini menjadi rekomendasi untuk bisa anda santap, laksa sendiri merupakan makanan perpaduan antara Melayu dan Tionghoa.

Makanan ini juga sangat mudah untuk anda jumpai, dibalik kuliner yang kental akan budayamya, rasanya pun memiliki citarasa yang menggugah selera.


(FOTO: instagram)

Laksa termasuk makanan tradisional dan sederhana, berisi ketupat bihun, tauge, dan kuah kental yang kaya akan rempahnya.

Perbedaan dari Laksa tersendiri juga terdapat pada tambahan oncom merah dan potongan telur rebus sebagai pelengkap.

Jika anda penasaran dengan citarasa dari laksa, langsung saja datang ke Warung Laksa Pak Inin, lokasinya berada di Jl, Raya Cihideung, Desa Palasari, Cijeruk Bogor.

Warung Laksa Pak Inin tersendiri disebut sebagai kuliner legendaris di Bogor, bahkan sudah ada sejak tahun 1965. Salah satu yang membuat warung laksa ini eksis yakni memiliki racikan yang gurih segar, selain itu taburan serundeng dengan rasa manis dan gurih.

Comments:

Leave a Reply

you may also like