Persib Imbang Zalnando Alami Cedera Serius, Berikut Kabar Terbaru Kondisinya



Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan 14, Persib Bandung melawan tim promosi Liga 1 Dewa United, skor berakhir imbang 1-1. Namun pertandingan tersebut menimbulkan kabar tidak baik bagi salah satu Squad Pangeran biru.

Sorotan tertuju pada kondisi Zalnando yang mengalami cedera serius. Di mana Bek saya Persib Bandung tersebut terpaksa ditarik keluar Setelah mengalami cedera serius di laga malam tadi, Rabu (14/12/2022).

Pertandingan yang berlangsung di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah menjadi momen memilukan dialami oleh zalnando terekam jelas dalam tayangan video saat sang pemain melakukan sapuan di laga Persib Bandung melawan Dewa United.

Zalnando yang tampil sebagai pemain pengganti pada menit 26 menggantikan Febri Haryadi yang dibekap cedera hamstring, namun zalnando tidak memainkan pertandingannya hingga peluit berakhir, pasalnya zalnando yang berusaha menyapu bola dari Karim Rossi justru berakhir tragis.

Zalnando terkena cedera pada engkel kaki kiri yang tertekuk tajam ketika mengambil tumpuan untuk melakukan sapuan bola. Ia pun merintih kesakitan depresi tersebut kemudian mendapatkan perawatan medis.

Ambulans pun langsung datang untuk mengevakuasi Zalnando ke rumah sakit terdekat, terkait dengan kabar terakhir dari zalnando sudah dibagikan oleh Persib Bandung melalui laman resmi klub.

(FOTO: instagram/@persib)

Berdasarkan keterangan tim Dokter Persib, Zalnando mengalami cedera cukup parah, pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera dislokasi pada engkel kaki kiri.

Kemudian akun media sosial Twitter@ Persib tampak terlihat momen zaman mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, kaki kiri Zalnando yang mengalami cedera sudah di gips.

Comments:

Leave a Reply

you may also like