Vagetoz Merilis Single Terbaru yang Berjudul “Cuma Kamu”


Dengan berbekal doa dan segala ikhtiar yang tengah dijalani, band yang satu ini tetap semangat untuk terus berkarya. Meski mereka sadar bahwa keadaan dari sejak awal pandemi hingga kini memang belum benar benar normal. 


Saat ini Vagetoz merilis single terbarunya kembali yang berjudul "Cuma Kamu" Lagu yang merupakan hasil karya dari sang vokalis (Teguh Permana) 


"Lagu ini menceritakan tentang  bukti  kesetiaan seorang laki laki yang mencintai satu wanita puja\'an hatinya sudah sejak lama menjadi kekasihnya" ungkap Teguh 


Dan ternyata cerita tersebut diambil dari kisah lamanya sang Vokalis. Kalau begitu sudah terbayang dong cara menyanyi nya pun pasti penuh penghayatan, Teguh menjelaskan bahwa lagu "CUMA KAMU"  ini memang cukup sederhana  namun notasinya terkesan mahal dan sedikit misterius.


Tidak hanya itu, single baru Vagetoz ini juga menawarkan lirik lagu yang begitu sangat kuat dan masih terasa kental romantisnya, sehingga kemungkinan besar para wanita akan merasakan banget ketika kekasih hatinya mengungkapkan isi dari lirik lagu ini.


Semua personel Vagetoz pun berharap lagunya dapat diterima oleh masyarakat indonesia terutama teman - teman Vagetista semoga kalian senang dan terhibur dengan single terbaru kami Terimakasih.


Salam Musik Indonesia !!!


Comments:

Leave a Reply

you may also like