Ingin Tampil Percaya Diri Serta Memikat Hati Wanita? Berikut Tips Untuk Pria Agar Tetap Wangi



Terdapat sebuah data yang dipaparkan oleh Zap Beauty Index 2023, pendataan diperuntukkan bagi wanita berusia 12-66 tahun.

Dalam pendataan itu menyebutkan, 67,5 persen wanita lebih mempertimbangkan wangi lawan jenis ketimbang hanya pakaian atau tinggi badan.

Maka dari itu, penting bagi pria memperhatikan bau badan mereka apalagi jika ingin mendekati seorang wanita. Untuk mengetahui bagaimana cara agar tampil percaya dan bisa memikat wanita serta agar tetap wangi, ada beberapa tips yang bisa anda terapkan.

Gunakan Parfum, tentu ini menjadi salah satu aspek penting jika anda ingin tetap wangi seharian, anda bisa menggunakan parfum yang sesuai (bisa disesuaikan karakter anda) dan paling penting nyaman di hidung.

Untuk menemukan parfum yang tepat anda juga bisa melakukan eksperimen dengan berbagai wewangian sampai menemukan satu yang tepat.

Kemudian Semprotkan parfum di tempat yang tepat, anda bisa semprotkan parfum di area data, bisep, tulang selangka, belakang leher, dan rambut untuk membuat wewangian awet sepanjang hari.

Tidak disarankan juga untuk menyemprotkan parfum di area depan leher karena bisa menyebabkan rasa perih apabila habis bercukur.

(FOTO: pexels)

Yang tak kalah penting Ganti baju setiap hari, jangan merasa sayang karena hanya masih terlihat bersih, pasalnya baju yang sudah digunakan pasti akan terkontaminasi keringat dan bakteri yang bisanya menyebabkan bau tak sedap.

Selain itu anda juga harus rajin mencuci pakaian, terutama jika pakaian tersebut digunakan olahraga, untuk mencucinya gunakan deterjen yang dirancang khusus untuk mencuci pakaian olahraga agar tidak ada bau keringat yang tertinggal.

Selain itu, langsung ganti pakaian olahraga dengan baju bersih jika anda sudah selesai berolahraga, usahakan jangan berlama-lama menggunakan pakaian olahraga usai sesi berakhir.

Mengapa demikian karena, keringat yang membasahi pakaian biasanya memiliki aroma yang menyengat dan kadang mengganggu sekitar. 

Comments:

Leave a Reply

you may also like