Wali Kota Cirebon Ajak Diskusi Para Jurnalis, Simak Pembahasan Berikut Ini



Bertempat di rumah dinasnya, Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, membuka ruang diskusi dan silaturahmi kepada para Jurnalis yang bertugas di Kota Cirebon.

Jurnalis yang terdiri dari media cetak maupun elektronik berjumlah sekitar puluhan orang, Dialog pun berlangsung hangat. Dalam kesempatannya Azis menyampikan beberapa hal. Terutama menjelaskan apa saja yang telah dilaksanakan dalam pemerintahannya.

Salah satu yang dituturkan yaitu berkenaan dengan upaya bangkit dari pandemi Covid-19 dan mengakselerasi pembangunan.

Azis tak ragu memaparkan capaian dari Pemda Kota Cirebon, diantaranya pada tahun ini, telah berhasil menuntaskan beberapa pembangunan. Seperti Taman Pedati Gede di kawasan gedung BAT. Dimana tempat ini diperuntukkan sebagai destinasi wisata baru.

"Ini inisiatif yang kami tunaikan dan alhamdulillah sekarang sudah jadi. Menjadi salah satu destinasi wisata, seperti tempat untuk berswafoto," kata Azis. Dilansir dari laman resmi Pemda Kota Cirebon, Rabu (28/12/2022).

Pemda Kota Cirebon juga telah menetapkan beberapa target yang ingin dicapai di tahun 2023. Target tersebut ialah pengurangan jumlah titik banjir.

"Salah satu yang ingin kita selesaikan adalah masalah banjir di Jalan Cipto. Ini akan jadi prioritas. Kemudian pembangunan tugu di simpang empat Gunungsari dan beberapa program lainnya," Ungkap Azis.

Di tahun depan atau 2023menjadi tahun terakhir kepemimpinan Azis bersama Wakil wali Kota Cirebon, Eti Herawati, dirinya pun mengucapkan rasa terimakasih kepada insan media yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah.

"Mudah-mudahan di satu tahun terakhir ini peran para jurnalis atau insan media dapat terus menjadi mitra yang baik dalam mengawal program-program pembangunan, sehingga berhasil dan bermanfaat untuk masyarakat," Tuturnya.

Comments:

Leave a Reply

you may also like