Rekomendasi Tempat Staycation Unik Di Kota Bandung!



Source: Pinterest

Memasuki tahun baru, sudahkah Sobat Glamours membuat planning untuk holiday? Masih dengan vibes liburan yang kental dan memanjakan anak-anak sebelum masuk sekolah berlibur dengan cara staycation merupakan salah satu liburan yang enjoy tanpa menguras tenaga. Kota Bandung menawarkan tempat-tempat unik dan asik untuk staycation. Yuk langsung simak 3 rekomendasi staycation unik berikut ini!


Thematic Rental Apartment

youre.at Locations — youre.at | #1 Thematic Rental Apartment Bandung

Source: Google Image

Tempat staycation pertama Thematic Rental Apartment yang berada di tiga tempat berbeda. Konsep yang diterapkan disini adalah apart dengan berbagai macam tema negara. Untuk Sobat Glamours yang suka dengan Korea, maka Anda bisa staycation denga Thematic Korea atau jika Anda ingin staycation seolah berada di negeri anime, maka pilihlah apart dengan thematic Jepang. 


Apartment ini memiliki lebih dari 40 negara sesuai dengan tema dan konsep yang Anda inginkan. Apart ini memiliki ruang yang cukup besar dan memiliki 2 kamar utama. Untuk Sobat Glamours yang ingin berkunjung, bisa langsung datang ke tempat berikut:


  • The Majesty Apartment : Jl. Surya Sumantri No.91, Bandung
  • Grand Setiabudi Apartment : Jl. Setiabudi No.130-134, Bandung
  • Galeri Ciumbuleuit Apartment 1: Jl. Ciumbuleuit No.42A, Bandung


Yuk rasakan sensasi menginap di berbagai negara!


Cartel Creative Rest(art) Hotel Bandung

10 Hotel Unik di Bandung Mulai dari Rp100 ribu hingga Rp800 ribuan -  Inspirasi Shopee

Source: Google Image

Selanjutnya, staycation di Cartel Hotel Bandung yang menawarkan staycation gemes dengan konsep thematic. Jika Anda pecinta animasi dan gambar-gambar unik hotel ini sangatlah cocok untuk tempat staycation Anda. Selain itu, desain yang disuguhkan sangatlah edukatif dan ikonik sehingga membuat buah hati senang dan betah.


Keunggulan lainnya hotel ini bisa stay selama 24 jam atau booking satu hari satu malam. Penasaran dengan  keunikannya? Sobat Glamours bisa langsung berkunjung ke Cartel Hotel Bandung yang berada di Jl. IR.H. Juanda No.92, Ciburial Bandung.


Sekara Guest House

Sekara Guest House, Bandung Booking Murah di tiket.com

Source: Google Image

Last but not least, tempat staycation yang satu ini merupakan hidden gem nya guest house di Kota Bandung, yaitu . Mengangkat konsep minimalis namun tetap indah guest house ini cocok untuk Anda yang ingin refreshing dengan harga yang affordable namun tetap worth it. Suasana yang dirasakan disini sangatlah adem dan relaxing, pecinta kedamaian boleh merapat.


Sobat Glamours juga bisa berkunjung ke kafe Hidangan Rumah yang beradi di depannya. Jika Anda merasa malas untuk keluar, kafe ini membuat hidangan breakfast satu paket dengan penginapan, cukup mudah bukan? Yuk Sobat Glamours yang berminat langsung berkunjung ke Komplek Taman Pelesiran No.7 Coblong, Kota Bandung. Happy holiday everyone!


Comments:

Leave a Reply

you may also like