Yuk Join The Trend Dengan Smart Skincare Yang Efektif Untuk Kulit !



Source: Pinterest

Memasuki 2023 ini tren perawatan kulit terus berevolusi dan tumbuh dengan cepat memberikan banyak pilihan. Semakin praktis dan semakin besar pula manfaat yang didapatkan. Beberapa metodenya terus berkembang, seperti tools skincare, ingredients skincare, dan bahkan varian skincare itu sendiri. Kali ini yang sedang tren di pasaran yaitu perawatan kulit “pintar” atau smart skincare.


Smart skincare ini merupakan inovasi yang paling canggih dan efektif untuk merawat kesehatan kulit. Hal tersebut dikarenakan smart skincare menggabungkan smart ingredients, smart routines, dan smart devices/tools. Karenanya permasalahan kulit cepat teratasi dan kulit agar tetap sehat maksimal. Agar lebih jelasnya Yuk simak penjelasan berikut ini.


Smart Ingredients 

Source: Pinterest

Smart ingredients adalah formula dan bahan yang digunakan untuk membuat skincare. Selain itu fungsi yang dimiliki oleh meliputi smart ingredients cara baru dalam merawat kulit dalam jangka panjang yang dapat memperbaiki kulit langsung pada akarnya, dengan formula E-cology Plus+, Prebiotics, Probiotics, Postbiotics, and Botanical Origin.


Smart Routines

Source: Pinterest

Smart routines penerapannya cenderung dengan pendekatan step skincare yang lebih sederhana. Adanya tren penggunaan produk yang simple (skinimalism), tidak menggunakan dosis berlebihan (dosting) yang dapat merusak kulit, penggunaan secara tidak tepat (tidak over layering), dan metode-metode lainnya. Konsistensi Anda saat menggunakan smart routines juga menjadi salah satu faktor penting untuk merawat kesehatan kulit Anda.


Smart Tools 

Source: Pinterest

Sedangkan smart tools memanfaatkan teknologi digital yang dapat melakukan perawatan pada kulit.  Dalam hal ini smart tools memungkinkanmu melakukan perawatan pijat wajah di rumah hanya dengan alat yang canggih ke area wajah seperti super skin roller dan dermapen. Alat ini sebagai mikrosirkulasi yang dapat meningkatkan penyerapan bahan aktif dari produk skincare terhadap kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan terasa nyaman serta mudah digunakan.


Smart skincare ini akan lebih memperhatikan penggunaan kemasan isi ulang (refillabels), material yang bisa digunakan kembali (recycle), memperhatikan lingkungan (go green), dan menggunakan PCR packaging. Hadirnya kemasan isi ulang yang ramah lingkungan, dilakukan untuk mengurangi dampak dari plastic waste yang dihasilkan dari produk skincare. Karena dampak dari plastic waste ini, nyata dalam industri kosmetik.


Comments:

Leave a Reply

you may also like