Summerlane Sukses Gelar Showcase ‘Let It Go’ Kedua di Bandung



Setelah sukses mengadakan showcase \'Let It Go\' pertamanya di Hard Rock Café Jakarta, kali ini Summerlane kembali menghentak di showcase kota Bandung. Bertajuk \'Let It Go Showcase\' di Grun Bar & Resto pada tanggal 19 Agustus 2022.

Summerlane mengganden dua musisi selaku featured artist yaitu Ink dari Rosemary band skate punk, Mustika Kamal dari dream pop duo Cvndy. Showcase dibuka dengan opening act dari Disconnected – band melodic punk, 510 - band alt-rock, dan Second Strike. Acara ini terbuka untuk umum.

Ini bukan kali pertama mereka mengadakan acara di Bandung. Terakhir performance di Bandung pada awal tahun 2022, Bandung merupakan kota yang memiliki sejuta arti bagi pop-punk band dari Jakarta ini. Menurut Ochin, vokalisnya, "Crowd Bandung selalu asyik dan seru!." katanya. Alex bassist menambahkan," Barudaks bandung selalu hangat untuk pesta bareng di setiap panggungan kita. Selain itu tentunya kita punya banyak sahabat musisi berbagai kalangan di Bandung."

Summerlane membawakan 7 lagu di showcase ini. Sementara Ink Rosemary dan Mustika Kamal Cndy akan berkolaborasi dengan mereka di beberapa lagu. Showcase \'Let It Go\' didukung oleh media partner Ardan Radio, Billboard Indonesia, Musicvibe, OZ Radio Bandung, dan Play99ers radio.

Summerlane terdiri dari enam personil dengan Rizki Prayosi (Ochin) di vokalis, Johan (Joe) di gitar, Vicky Rivaldi di gitar, Bounty Ramdhan (Bong) di drum, dan Alexander Bryan (Alex) di bass. Telah mengeluarkan mini album dan beberapa singles, Summerlane  resmi bergabung dengan label Warner Music Indonesia di tahun 2022.


Terbentuk di taun 2015 mereka telah mengeluarkan 1 EP \'This World Will Carry On Without You\' dan beberapa single seperti ‘Move Along’, ‘Frenemy’, dan \'Sweet Escape\'.  \'Let It Go\' sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Sementara Official Music Video juga dapat ditonton di kanal youtube Summerlane.

‘Let It Go’ merupakan single pertama Summerlane sejak bergabung dengan label Warner Music Indonesia. Dirilis di bulan Juni 2022, lagu ini bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain.


\'Let It Go\' diciptakan oleh Summerlane dan diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana dari Lomba Sihir. Berdurasi 03:14 menit ini lagu ini terdengar energetik dan sangat kental dengan kekhasan musik pop-punk. Beat drum yang kencang dan full energi, heavy riff, bassline yang unik juga melodi yang ear-catchy membuat lagu ini asik didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama.

Mereka berharap lagu ini bisa diterima tidak hanya oleh penggemar mereka yang akrab dipanggil \'Summerbones\' tetapi juga oleh pendengar musik di Indonesia dan mancanegara.

Comments:

Leave a Reply

you may also like