Roasting Ridwan Kamil di Salah Satu Stasiun TV Swasta, Kiky Saputri Ungkit UMR Jabar Yang Kecil



Dalam program acara di salah satu TV Swasta Nasional, ada momen menarik ketika salah satu Komika Kiki Saputri meroasting Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Komika yang dikenal dengan Special Roasting Pejabat ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Ridwan Kamil. Emil pun sapaan akrabnya yang mendapatkan sentilan hingga sindiran Kiky hanya bisa pasrah.

Bahkan Emil di depan layar kaca terlihat tersenyum seraya menampakkan ekspresi terkejut. Setelah dilakukan roasting, Kiky yang sepertinya membuat Kang Emil menampakkan wajah tak nyaman tiba-tiba memberikan kejutan lain.

Komika tersebut nampaknya memberikan undangan pernikahannya. Suasana pun semakin lebih cair, bakan undangan pernikahan tersebut mendapat tanggapan langsung dari kang Emil.

Awalnya Kiky Saputri membuka sebuah roasting dengan pujian untuk kang Emil, dirinya memuji Media Sosial Instagram Kang Emil yang memiliki Followers 19,7 juta. Menurutnya hal itu luar biasa di kalangan pejabat.

Namun pujian itu hanya sesaat, usai memuji setinggi langit kang Emil, Kiky mulai memberikan Kata-kata yang menyetil. Diungkapnya bahwa Jumlah Followers Kang Emil tidak sendaning dengan Upah Minimum Regional Jawa barat.

Kiky menjelaskan UMR Jabar saat ini tak lebih dari Rp 2 juta, angka ini berbeda jauh dari jumlah pengikut Kang Emil di Media Sosial.

"Secara urutan, Pak Ridwan Kamil salah satu Followersnya lumayan banyak, lihat Followersnya 19,7 juta, ya ampun. Pak, pantesan bapak dijuluki bakap sosmed Indonesia, keren. Karena Followersnya sampai 19,7 juta. UMR Jabar aja enggak nyampe Rp 2 juta pak," Aksi Roasting di Kiky di salah satu Stasiun TV Swasta, Kamis (12/1/2023).

Hal itu disampaikan Kiky juga menyinggung soal Kang Emil yang belum mampu menjadi bapak rakyat kecil. "Kayaknya enggak usah deh jadi bapak sosmed, kalau enggak bisa jadi bapak buat rakyat kecil," Lanjut Kiky.

Tak kelah pedas, sindiran lainnya yang dilayangkan kepada kang Emil soal banyaknya film yang sudah dimainkan Kang Emil tersebut, capaian tersebut juga menurut Kiky merupakan hal yang positif selaku pejabat, namun lagi-lagi pujian tersebut bersifat sementara tak kala disambungkan dengan sindiran kembali kepada Kang Emil.

"Tapi yang saya salut. Pak Sandiaga boleh dibilang ganteng. Tapi Pak RK yang udah banyak main fil. Saya nonton Pak RK itu di film Dilan. Berperan menjadi guru waktu itu, aktingnya bagus banget. Ini tapi aktingnya buatjadi guru aja kan bukan buat jadi pemimpin?" Kata Kiky Saputri, masih dalam sesi roasting.

Comments:

Leave a Reply

you may also like