Rekomendasi Serial Netflix Musim Ke 2 yang Tayang Tahun 2023


Tahun 2023 ini Serial Netflix banyak sekali merilis musim kedua. Hal ini akan mempuat para pecinta film bahagia kana penantiannya akan habis terbayarkan. Musim kedua kali ini banyak hadir dari serial dengan rating yang bagus dan banyak di review orang. Bahkan digadang-gadang menjadi serial seru dan akan populer.  Yuk langsung simak selengkapnya berikut ini!


The Glory Season 2

Source: Netflix

Setelah sukses dengan musim pertama di akhir tahun, di tahun 2023 ini The Glory akan hadir dengan musim keduanya. Storyline yang akan hadir di season baru ini akan melanjutkan cerita balas dendam Dong Eun (Song Hye Kyo/Jung Ji So) kepada Yeon Jin (Im Ji Yeon/Shin Ye Eun). Drama ini diprediksi akan tayang pada bulan maret 2023 dengan 8 episode yang sama juga kisah yang semakin menarik. 


DP Season 2

D.P. 2 - AsianWiki

Source: Netflix

Setelah tercengang dengan plot akhir DP season 1 kini di tahun 2023 DP kembali dengan musim keduanya. Pada drama Korea DP Season 2, Jung Hae In akan kembali berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk regu DP sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer. Pada musim ini ada enam episode yang akan ditayangkan dan dikabarkan akan ada pemain tambahan untuk melengkapi storylinenya.


All of Us Are Dead Season 2

Source: Netflix

Pada musim pertama, All of Us Are Dead membuat ending plot para siswa SMA Hyosan selamat dari wabah zombie, tetapi mimpi buruknya masih menghantui dan jauh dari kata selesai. Season 2 ini akan membuat fokus baru dan development setiap karakternya semakin berkembang. Pihak sutradara sendiri menyampaikan bahwa ada hal-hal lain yang mengejutkan dan tak terduga yang telah disiapkan sutradara pada season 2 yang tayang 2023 ini.


Sweet Home Season 2


Setelah dua tahun sukses dengan drama serial pertamanya Sweet Home kembali dengan musim terbarunya.yang tayang tahun 2023 ini. Official account Instagramnya merilis 2 foto bocoran scene yang akan tayang di season 2. Meski belum terdapat detail jadwal tayang Sweet Home season 2. Namun, serial hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa itu dijadwalkan tayang di Netflix pada pertengahan 2023.


Comments:

Leave a Reply

you may also like