Jelang Crystal Palace vs Manchester United, Ten Hag Khawatir Kondisi Martial



Salah satu pemain andalan Manchester United Anthony Martial kurang mendapatkan kabar yang baik. Hal ini juga yang menjadi kekhawatiran Manajer Setan Merah Erik ten Hag.

Martial pada pertandingan sebelumnya dalam laga derby Manchester terpaksa harus ditarik keluar pada paruh waktu. Ten Hag memutuskan menarik keluar Martial karena awalnya untuk menghindari cedera.

"Saya berharap untuk menghindari dia (Martial) cedera (dengan menariknya keluar)," Kata Ten Hag, Dilansir dari Laman Resmi Manchester United, Selasa (17/1/2023).

Lanjut Ten Hag, Martial menyampaikan keluhannya, itulah mengapa Penyerang asal Prancis tersebut tidak berlatih dalam seminggu sehingga menimbulkan sebuah tanda tanya.

(FOTO: instagram/@manchesterunited)

"Dia dan kami berdua memutuskan bahwa dia harus memulai karena startnya akan sangat penting dalam pertandingan ini [melawan City] dengan kecepatannya. Terutama dengan menekan, dia sangat bagus dan dia adalah elemen yang sangat besar dalam tekanan kami, saya membutuhkan bahwa sebelum paruh waktu." Ungkap Ten Hag.

Jelang hadapi Palace sang juru taktik MU masih menyusun rencana permainannya, sebelumnya Manchester United sudah bertemu dengan Crystal Palace pada saat pramusim, dimana secara Ten Hag sudah menganalisa cara bermain mereka.

"Rencana total yang belum saya miliki sekarang dan saya belum membangunnya. Mulai saat ini kami dapat membangun dan mempersiapkan tim dengan cara yang benar." Katanya.

Comments:

Leave a Reply

you may also like