Manchester United Tersingkir Dari 3 Besar Klasemen Sementara, Arsenal Semakin Tangguh di Puncak Klasemen



Manchester United harus tersingkir dari peringkat 3 klasemen sementara setelah dikalahkan oleh sang pemuncak Klasemen Arsenal dengan skor Tipis 3-2.

Pertandingan tersebut membuat Arsenal masih tangguh di puncak Klasemen Liga Inggris 2022-2023, sedangkan The Red Devil terlempar dari tiga besar.

Arsenal saat ini memiliki 5 poin dari 19 pertandingan yang sudah dijalani, Tim yang kini berada dalam Performa yang luar biasa semakin menjauhkan selisih poin dengan Manchester City di posisi Runner-up, Man City memiliki 50 poin dan butuh lebih dari 5 poin untuk menggeser Arsenal.

Kekalahan Manchester United atas Arsenal dimanfaatkan Newcastle United, dimana kedua tim memiliki poin yang sama yakni 39 Poin. Namun Man United unggul dalam selisih Gol.

(FOTO: instagram)

Sementara Persaingan di 5 besar semakin ketat, Tottenham Hotspur berusaha mengancam posisi Newcastle United dan Manchester United. Apalagi Tottenham Hotspur baru saja mendapatkan tambahan 3 poin setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Fulham.

Kemenangan ini muncul berkat gol tunggal yang dicetak oleh Harry Kane saat pertandingan memasuki menit ke-45. Hasil tersebut membuat Tottenham duduk di peringkat ke-5 dengan catatan 36 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Tottenham Hotspur memiliki selisih tiga angka dari Newcastle United dan Manchester United yang secara berurutan duduk di posisi ketiga dan keempat.

Liga Inggris masih menyisakan beberapa pertandingan lagi 5 besar diantaranya mempunyai peluang untuk menjuarai Liga Inggris, kendati demikian Arsenal memiliki kans juara di tahun ini, apalagi penampilan The Gunners semakin atraktif dibawah asuhan Arteta.

Comments:

Leave a Reply

you may also like