Lini Depan Persib Akan Semakin Garang, David da Silva Dalam Kondisi Prima



Jelang laga melawan Boreno Fc, Skuad Pangeran Biru Persib Bandung mendapat kabar yang baik, pasalnya pemain andalan di lini depan Persib David da Silva kini kondisinya sudah mulai membaik.

Pemain Brasil tersebut menyatakan siap memberikan penampilan terbaik di pertandingan melawan Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar besok, Kamis (26/1/2023).

Terlihat David da Silva dalam kondisi yang bagus dirinya sekaligus melahap seluruh menu latihan. "Kondisi saya bagus saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap serratus persen menghadapi Boreno FC," Kata David da Silva, dilansir dari Laman Resmi Persib Bandung.

Penampilan DDS memang sangat menjanjikan, terbukti dirinya masih menjadi pencetak gol terbanyak sementara, dengan produktivitas Gol yang dimiliki diharapkan bisa membantu tim meraih kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya David da Silva juga berhsasil mencetak sebiji gol, atas golnya tersebut sudah cukup membawa kemenangan bagi Persib Bandung atas Madura United, Gol tersebut juga membuat dirinya memiliki kepercayaan diri tinggi.

"Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," Tuturnya.

Peran vital di Persib Bandung tak hanya DDS namun pemain lain juga ikut berperan penting, ditambah dengan semangat juang yang tinggi membuat Raihan positif terus dicetak Tim Kebanggaan Bobotoh tersebut.

Apalagi Maung Bandung telah menjalani 11 laga tanpa kekalahan. hal ini dinilainya juga telah menumbuhkan kepercayaan diri tim. "Saya percaya bahwa di setiap pertandingan kami semua harus berjuang untuk mengumpulkan poin. Dengan itu, kami berada di jalur penampilan yang baik dengan tanpa kekalahan. Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini," Ungkap David.

Comments:

Leave a Reply

you may also like