Undangan Market Test Kendaraan Listrik Yamaha E01 di Kota Bandung!


Bandung - Program Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 masih terus berlangsung di kota Bandung.). Acara kali ini dihadiri oleh rekan-rekan awak media, vlogger dan blogger asal Jawa Barat. Market Test EV E01 bertempat di Kawasan Batununggal Bandung, Jawa Barat pada Kamis (12/01).


Program Market Test yang bertajuk Proof of Concept (PoC) ini merupakan salah satu wujud dari penerapan Visi Jangka Panjang Perusahaan atau Yamaha Long Term Vision 2050. Tujuannya adalah untuk meraih pencapaian Carbon Neutral hingga 0% pada seluruh proses rantai bisnis perusahaan dengan pendekatan tiga pilar utama, yaitu 1. Advance Robotic ; 2. Re-thinking Solution ; dan 3. Transforming Mobility atau yang disebut dengan istilah ART for Human Possibilities.


"Market test Yamaha  E01 ini terbuka untuk umum, maka dari itu kami Yamaha Jawa Barat mengundang seluruh masyarakat yang khususnya yang sedang berada di Kota Bandung dan tertarik untuk mencoba, silahkan mendaftar dan kami tunggu kedatangannya di Yamaha Flagship shop Bandung," ungkap, Jaya Utama Chief Yamaha DDS II Jawa Barat  .


Kota Bandung sendiri dipilih sebagai salah satu wilayah berlangsungnya program Market Test karena mengacu pada kondisi geografis yang banyak menawarkan jalanan menanjak dan menurun serta suhu cuaca yang relatif dingin. Sehingga, dinilai tepat untuk menguji performa dan durabilitas kendaraan listrik E01 dalam mendukung mobilitas harian penggunanya. 


"Hari ini saya merasakan motor listrik Yamaha E01 yang desainnya sangat futuristic cakep banget untuk dimiliki oleh warga Bandung. Dari powerful electric, scooternya keren pada kecepatan 60 km/jam cukup stabil, dan keunggulan saya juga mencoba dengan 3 mode yang berbeda, ada yang power cocok untuk jalanan menanjak, sama standar cocok digunakan di jalanan perkotaan, dan yang Eco kelihatannya untuk jarak jauh, " ujar Priadi salah satu media yang berkesempatan  mencoba Yamaha E01.


Saat ini kendaraan listrik E01 telah resmi tersedia di Yamaha Flagship Shop Bandung untuk dapat diuji kendara oleh masyarakat umum di jalanan publik. Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program Market Test tersebut, dapat melakukan registrasi online melalui link maupun QR code yang akan segera diumumkan. Jika sudah melakukan registrasi, tunggu balasan email atau pesan WA dari Yamaha. Kemudian peserta dapat langsung datang ke Yamaha Flagship Shop Bandung untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan sebelum memulai aktivitas uji coba kendaraan listrik E01*.


"Diharapkan bisa segera menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia, ditengah gencarnya teknologi listrik di dunia otomotif dunia," ungkap Robby salah satu awak media yang hadir di acara.


Nantinya pasca berakhirnya kegiatan Market Test yang melibatkan masyarakat umum ini, masukan serta respon dari seluruh peserta akan dievaluasi dan digunakan sebagai dasar pengembangan kendaraan listrik (EV) Yamaha yang lebih relevan dengan kebutuhan dan karakter bekendara konsumen Indonesia di masa yang akan datang.


Untuk mendukung kelancaran program Market Test E01 di Kota Bandung, Yamaha telah menyiapkan fasilitas charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Bandung. Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu. Untuk informasi lebih lanjut terkait program market test E01, silahkan hubungi contact center Yamaha di nomor 021 2457 5555 / 021 461 8000.


Bagi warga Bandung, pendaftaran uji coba kendaraan listrik Yamaha E01 untuk umum sudah dibuka, silahkan isi link berikut ini untuk mendaftar: https://forms.office.com/r/CaPydwRJWJ  

Comments:

Leave a Reply

you may also like