Kemenangan Persib Atas PSIS Jadi Pertaruhan Maung Bandung Kembali Ke Puncak Klasemen



Persib Bandung kembali akan berlaga pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2022/2023, Maung Bandung mendapatkan lawan yang tidak mudah yaitu PSIS Semarang.

Apalagi tim Laskar Mahesa Jenar akan didukung langsung oleh para suporter, tentu hal ini membuat para Pemain PSIS lebih Optimis menatap Pertandingan.

Namun Persib Bandung bukan lawan yang mudah bagi PSIS, apalagi semenjak di nahkodai pelatih asal Spanyol Luis Milla Persib Bandung menjadi salah satu yang belum terkalahkan selama 12 pertandingan.

Bagi skuad Pangeran biru kemenangan ini merupakan kunci untuk dapat kembali ke puncak Klasemen, saat ini Ciro Alves dkk menempati peringkat ke-3 klasemen sementara liga 1 2022/2023. Persib kini sudah mengoleksi tipe 9 poin hasil 12 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Luis Milla mengatakan tim asuhannya telah siap menjalani pertandingan tandang kali ini, dirinya memberikan pesan kepada para pemain untuk tidak memandang sebelah mata Tim yang akan dihadapinya.

"Kami siap menjalani pertanian ini kami berada di momentum dan kepercayaan diri yang baik titik tapi, besok adalah suatu pertandingan yang penting dan harus kami jalani dengan penuh rasa hormat terhadap lawan," Kata Milla, Dilansir dari Laman Resmi Persib Bandung, Senin (30/1/2023).

Persib Bandung perlu mewaspadai tim lawan, apalagi PSIS akan tampil dengan motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Persib. Adapun yang melatarbelakangi hal tersebut tak lain karena catatan positif yang diraih Laskar Mahesa Jenar.

"Mereka juga tengah dalam momentum terbaiknya, mereka baru mendapatkan hasil yang sangat baik berupa kemenangan atas Arema, dan mereka bermain dengan sangat baik. Satu laga final lagi, tentu kami harus tampil 100 persen 90 menit.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Hari ini, Selasa 31 Juni 2023 pukul 16.30 WIB.

Comments:

Leave a Reply

you may also like