Apa Saja Kesalahan Fashion Yang Sering Dilakukan Oleh Anak Muda ? Simak Pembahasannya



Fashion merupakan salah satu bentuk ekspresi diri yang dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Anak muda adalah kelompok usia yang seringkali memperhatikan fashion dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tidak sedikit dari mereka yang sering melakukan kesalahan dalam berfashion.

Melihat lebih jauh kebanyakan Anak muda seringkali terobsesi dengan model pakaian yang ketat atau longgar, tanpa memperhatikan ukuran tubuh mereka sendiri. Padahal, memakai pakaian yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh dapat membuat penampilan terlihat kurang sempurna dan kurang menarik.

Kemudian Warna pakaian juga penting untuk diperhatikan, karena mempengaruhi kesan yang ditimbulkan pada penampilan seseorang. Namun, banyak anak muda yang tidak memperhatikan warna yang dipilih untuk pakaian mereka. Sebaiknya, pilih warna yang cocok dengan warna kulit dan warna rambut untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik.

Kesalahan lainnya yakni pada Kombinasi warna yang tidak cocok, hal ini membuat penampilan menjadi tidak harmonis. Oleh karena itu, penting untuk memilih warna yang cocok dan memadukan warna dengan benar.

Misalnya, warna dasar yang netral seperti hitam, putih, atau abu-abu dapat dipadukan dengan warna-warna yang cerah seperti kuning, merah, atau biru.

Aksesoris seperti kalung, gelang, atau anting dapat memberikan kesan yang lebih menarik pada penampilan seseorang. Namun, banyak anak muda yang mengabaikan penggunaan aksesoris. Sebaiknya, pilih aksesoris yang cocok dengan pakaian yang dipakai dan tidak berlebihan.

Untuk anda-anda yang masih sekedar ikut-ikutan tren, perlu di ketahui bahwa Tren fashion yang sedang populer tidak selalu cocok dengan kepribadian seseorang.

Maka sebaiknya perhatikan kesesuaian tren fashion dengan diri sendiri. Jangan memaksa untuk mengikuti tren yang sedang populer jika tidak sesuai dengan kepribadian dan gaya pribadi.

Berikutnya Penting untuk memperhatikan jenis acara atau situasi ketika memilih pakaian. Jangan memakai pakaian yang terlalu kasual untuk acara formal atau sebaliknya. Memilih pakaian yang sesuai dengan situasi dapat memberikan kesan yang baik pada orang lain.

Tak hanya atasan bawahan seperti Alas kaki Sebaiknya memilih sepatu yang nyaman untuk dipakai seharian. Hindari memakai sepatu yang terlalu tinggi atau terlalu sempit, karena dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan bahkan cedera.

Comments:

Leave a Reply

you may also like