RL KLAV Berbagi Perspektif Kehidupan Lewat Album Penuh Perdana Bertajuk “POV”



Duo RnB yang bernaung di bawah Double Deer Music, RL KLAV, baru saja merilis album penuh perdana mereka. Grup yang berisikan Rizkia Larasati pada vokal, dan Keshia Aita di bagian instrument ini, memberi tajuk album mereka "POV".

\'POV\' melengkapi rangkaian perspektif RL KLAV tentang perjalanan mereka dalam hidup, menyusul empat single yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, seperti \'Rainbow\', \'Thankful\'; \'Crayon Eyes\' bersama Matter Mos; dan yang terakhir \'Another\'

Dalam penggarapannya, album ‘POV’ banyak terinspirasi dari RnB 2000 yang Laras dan Keshia gandrungi. Untuk melengkapi nuansa tersebut, RL KLAV melibatkan beberapa nama, Selain Matter Mos, ada juga nama Shotgundre yang mengisi track ‘Losin’ sebagai kolaborator. Kemudian, Pamungkas dan Luise Najib juga turut ambil bagian mengisi beberapa part pada track \'Be Still\'.


RL KLAV memilih ‘Get It, Got It’ sebagai focus track album ini, lagu ini dirasa cukup mewakili apa yang ingin mereka sampaikan lewat \'POV\' dari segi cerita. Selain itu, ‘Get It, Got It’ dikemas dengan nuansa pop yang lebih easy listening.

Kini \'POV\' sudah menjadi miliik semua, album penuh perdana RL KLAV ini sudah dirilis serentak di seluruh digital streaming platform mulai 19 Agustus 2022.

Comments:

Leave a Reply

you may also like