RAMADHAN FASHION FEST HADIR DI TRADEMARK MARKET 2023


One of the biggest local brand exhibition in town is back! Sejak 2011, TRADEMARK MARKET BANDUNG konsisten mendukung industri lokal dengan memberi wadah terhadap kreativitas para pegiat usaha fashion, kuliner dan entertainment di Kota Bandung. Setelah terpilih menjadi salah satu event terbaik di Kota Bandung tahun 2023 dalam TOP 10 Calendar of Event Kota Bandung 2023, TRADEMARK MARKET BANDUNG hadir kembali dan akan dilaksanakan mulai tanggal 6 s/d 9 April 2023, di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Bandung


Kali ini, TRADEMARK MARKET berkolaborasi dengan LAZADA dan akan ada lebih dari 170 tenants (fashion, beauty, F&B, etc) dan juga entertainment yang akan berpartisipasi dalam rangkaian *one-stop shopping experience". Selain itu, ada banyak juga promo menarik dan tawaran spesial brand-brand TRADEMARK MARKET di aplikasi LAZADA selama acara berlangsung.


Sebagai platform yang mewadahi kreativitas brand lokal di Bandung, TRADEMARK MARKET 2023 by LAZADA akan mempersembahkan gelaran Ramadan Fashion Fest dengan konsep Trunk Show bertajuk "Light Up Your Look". Pengunjung juga bisa mengunjungi booth LAZADA untuk menikmati experience LAZ LIVE!


Selain bisa berbelanja, pengunjung juga akan disugukan penampilan dari beberapa band performers seperti IKKUBARU, After Tones, Sheeka, juga beberapa DJ seperti DJ A-Nice, Manno, Cali, Wil, Exxitgame, Don Costell, Speak N Spell, Popkisss Selector dan Ovan.


Diki Irdan

HEAD OF PROMOTIONS TRADEMARK MARKET BANDUNG

Comments:

Leave a Reply

you may also like