Rangkul Masyarakat Indonesia, Yamaha Hadirkan Classy Motor Show di Seluruh Kota Indonesia


Melanjutkan kesuksesan produk Classy Yamaha, sekaligus memperkenalkan produk Classy Yamaha semakin dekat dengan konsumen seluruh Indonesia, Yamaha menghadirkan Classy Motor Show 2023 yang berlangsung sejak bulan Maret hingga Mei 2023 di seluruh Indonesia. Selain menghadirkan pameran produk unggulan Classy Yamaha selama seminggu penuh di setiap titik, seluruh pengunjung dapat menikmati beragam acara menarik sekaligus membawa pulang banyak hadiah dengan mengikuti test ride dan berbagai kompetisi menarik.


"Mengakomodir peminat produk Classy Yamaha yang terus meningkat, produk unggulan Classy Yamaha hadir semakin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui rangkaian acara Classy Motor Show. Seluruh pengunjung dapat memanfaatkan acara ini untuk membuktikan keunggulan teknologi dan produk Classy Yamaha secara langsung melalui test ride, program spesial pembelian sepeda motor, pelayanan aftersales seperti servis gratis, program spesial aksesoris, dan apparel sekaligus menikmati beragam hiburan menarik," Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)


Selain menampilkan pameran produk, Classy Motor Show menghadirkan galeri edukasi Yamaha berisikan penjelasan informasi seputar produk Classy Yamaha seperti mengenal teknologi Blue Core Hybrid dan aplikasi My Yamaha melalui teori dan praktik simulasi. Selain mendapat penjelasan informasi, seluruh pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah dengan mengikuti games menarik didalamnya.


Para pengunjung juga dapat mencoba test ride produk Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan hadiah menarik untuk membuktikan performa sekaligus menjawab rasa penasaran terhadap keunggulan produk Classy Yamaha. Bagi pengunjung yang akan membeli sepeda motor Classy Yamaha serta model Yamaha lainnya juga dapat menikmati program spesial dari leasing yang bekerjasama selama acara Classy Motor Show.


Selain menilik produk Classy Yamaha, aktivitas ini juga diramaikan beragam aktivitas lokal, seperti aerobic, penampilan wayang, ragam kuliner, olimpiade antar daerah, aktivitas bersama komunitas, dan beragam acara menarik lainnya. Selain itu pengunjung juga dapat melakukan program spesial pembelian sparepart, aksesoris, dan apparel, serta servis gratis. Merangkul semua kalangan, acara ini juga ramah untuk dikunjungi para keluarga muda yang memiliki anak, karena Yamaha menyediakan arena bermain dan edukasi untuk anak.


Nantikan dan Kunjungi Classy Yamaha Motor Show di kota kalian. Dapatkan promo menarik dan manfaatkan beragam keuntungan sekaligus merasakan experience bersama produk Classy Yamaha.


Informasi selengkapnya dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

#ClassyYamaha #ClassyMotorShow #YamahaGrandFilanoHybridConnected #YamahaFazzioHybridConnected

Comments:

Leave a Reply

you may also like