“Kangen Pensi”, SMA di Bandung Seru - Seruan di Fazzio Youth Project - Connected School Contest


Setelah sukses menggelar Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari acara Fazzio Youth Project (FYP), semakin seru  Yamaha Jawa Barat menyapa lebih dekat anak muda Bandung melalui aktivitas Connected High School Contest. Yamaha merangkul kebutuhan konsumen generasi muda, khususnya para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest. Fazzio Youth Project - Connected School Contest telah rampung dilaksanakan di tiga  sekolah di Bandung Raya selama bulan September 2022. Tiga sekolah terpilih tersebut meliputi SMK dan SMA Negeri  Favorit yaitu SMK ICB Cinta Teknika Bandung, SMA Negeri 1 Cileunyi, dan SMA Negeri 1 Margahayu. Keseruan Rangkaian acara Fazzio Youth Project - Connected School Contest tentunya tidak luput protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.


"Hadirnya Yamaha Fazzio sebagai produk dengan teknologi baru Hybrid Connected, didukung dengan desainnya yang classy berhasil menarik antusias masyarakat khususnya dikalangan generasi muda. Besarnya potensi generasi masa muda, menjadi semangat kami untuk mengadakan aktivitas Connected High School Contest. Kami harap Fazzio Youth Project ini dapat menjadi wadah nyata bagi kreativitas generasi muda dalam hal ini khususnya pelajar, yang sekaligus dapat memperkenalkan Yamaha lebih dekat", ujar Jaya Utama selaku Chief Yamaha Jawa Barat.

 

Acara Connected High School Contest, memiliki beberapa konten seru yang dapat diikuti oleh para siswa. Mulai dari Yamaha Class, Student Contest, School Contest dan Star School Performance. Yamaha Class mengantarkan para siswa mengenai histori berdirinya Yamaha menjadi sebuah brand sepeda motor, informasi seputar produk Yamaha, serta Safety Riding dari Yamaha Academy. Yamaha mengutamakan edukasi safety riding baik teori maupun praktik agar generasi muda memiliki kesadaran gaya berkendara tepat sejak dini. 


Selanjutnya, masuk ke konten Student Contest yang tentunya menambah keseruan acara. Setelah dilaksanakannya Yamaha Class, lebih dari 50 siswa dari tiap sekolah siap untuk diuji potensinya yang tentunya menjunjung tinggi nilai sportifitas. Dalam Student Contest  kali ini, kompetisi antar siswa dilakukan secara langsung dengan menggunakan metode live online test. Pemenang dari Student Contest ditahap sekolah akan mewakili sekolah untuk lanjut berkompetisi ke tahap regional Jawa Barat, hingga ke tingkat Nasional, serta berkesempatan meraih hadiah jutaan rupiah.


Seluruh siswa sebagai generasi muda yang cenderung dekat dengan dunia digital, dapat berpartisipasi aktif diacara ini dengan menunjukan kreativitas dalam School Contest. Para siswa dari sekolah terpilih ini mewakili sekolahnya masing-masing berkompetisi untuk membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Hasil 10 konten foto / reels terbaik di tiap sekolah berkesempatan untuk memenangkan  saldo digital total jutaan rupiah, serta sekolah dengan pencapaian konten dan engagement rate terbanyak berkesempatan mendapatkan throphy dan uang tunai puluhan juta rupiah ditingkat nasional.


Kemeriahan acara semakin memuncak di penghujung acara, dimana seluruh siswa memadati area sekolah dan menyambut dengan antusias kehadiran bintang sekolah masing-masing tanda dimulainya Star School Performance. Masing-masing sekolah memiliki bintang sekolahnya masing-masing seperti modern dance Sanvadita dari SMAN 1 Cileunyi, MOne Dancer dan juga Rumah Musik dari SMAN 1 Margahayu, serta penampilan sanggar seni dari SMK ICB dan lain-lain mengobati rindu terhadap pensi sekolah. "Seneng banget seru acaranya keren, motor Fazzionya keren, hadiahnya banyak, vibesnya kaya pensi! Semoga Yamaha sering-sering bikin acara seru kaya gini lagi yah!" Ucap Leo salah satu pelajar dari SMAN 1 Cileunyi.  yang hadir saat konten Star School Performance.


Tidak berakhir di Bandung, acara ini akan berlangsung roadshow di beberapa kota di Jawa Barat. Tunggu kehadiran Fazzio Youth Project - Connected School Contest di sekolahmu!


Comments:

Leave a Reply

you may also like