Bilboysan Mengajak Melantai Bersama Melalui Kolaborasi Dengan Pretty Rico Berjudul, ‘WOAH’



Selepas merilis album di tahun lalu yang berjudul “Butterflies”, musisi asal Indonesia Bilboysan ternyata tidak terbendung dalam merilis karya-karya terbarunya. Terbukti, di tahun 2022 ini saja, sudah  ada setidaknya 2 karya terbaru darinya. Ditambah, dengan karya ketiga di tahun ini sekaligus karya  terbarunya yang baru saja dirilis berjudul ‘WOAH’. Lebih special-nya lagi, lagu ‘WOAH’ kali ini, Bilboysan 

berkolaborasi pertama kalinya dengan Pretty Rico. “Kami berdua saling kenal karena All Good Music  Indonesia, dan akhirnya jadi teman. Kami sering hangout bareng dan akhirnya, aku sempat bertanya  padanya untuk berkolaborasi,” kisah Bilboysan., dengan adanya dia, yang juga merupakan salah satu  rapper lokal Indonesia yang memiliki style kuat, akan membuat lagu ini lebih menarik,” lanjutnya.

Berkisah tentang perasaan cinta yang terbentuk dari sebuah pertemanan yang terinspirasi dari  pengalaman pribadi dari Bilboysan, \'WOAH\' dihadirkan dengan warna yang sangat berbeda dibanding  lagu-lagu Bilboysan sebelumnya, yaitu Latin/Funk. “Awalnya, tidak pernah terpikir ingin eksperimen  dengan genre itu, tapi DJ Slide yang memberikan ide yang akhirnya aku setujui,” ungkap Bilboysan. "Lagu  Latin, menurutku, sangat sensual, cocok untuk berdansa, dan kebetulan Latin Hip-Hop memang sedang  booming di dunia musik belakangan ini. Itulah kenapa saya ingin mencoba membuat lagu Latin/Funk  dengan ciri khas Bilboysan." DJ Slide adalah sosok yang terlibat penuh dalam pembuatan lagu ini. Dia  berperan sebagai Composer, Producer, Mixing & Mastering untuk lagu ‘WOAH’. 


"I just want people to have fun listerning and vibing to this song as much as I did!” harap  Bilboysan. "Aku juga berharap lagu ini dapat menjangkau pasar pendengar yang berbeda sebagai  pembuktian bahwa aku tidak terikat pada satu atau dua genre saja dan tidak ragu-ragu untuk mencoba  sesuatu yang baru," lanjutnya. Tidak sampai disini saja karya dari Bilboysan akan terus berkembang,  karena dia sendiri akan terus berkreasi pada musik yang menjadi passion-nya. Dia-pun juga berjanji bahwa  dia akan terus merilis karya terbaru yang akan memberi warna baru dengan musik yang terdengar baik  sehingga dapat menjangkau banyak penikmat musik di Indonesia dalam berbagai lini. Single kolaborasi  Bilboysan dengan Pretty Rico berjudul ‘WOAH’ telah dapat didengarkan di seluruh digital streaming  platform di Indonesia. 

Track Title : WOAH 

Performed By : Bilboysan feat. Pretty Rico  

Composer : DJ Slide  

Producer By : DJ Slide  

Mixing By : DJ Slide 

Mastering By : DJ Slide 

Label : All Good Music Indonesia

Comments:

Leave a Reply

you may also like