Bikin Heboh, Berikut Rekomendasi Netflix Terbaru Bulan Juli 2023!


Bulan Juli 2023 ini Netflix memanas dan menghebohkan dunia perfilman. Pasalnya serial dan film yang tayang bulan ini merupakan hal yang ditunggu tunggu banyak orang. Tidak hanya itu Netflix juga menyuguhkan konten original terbaru yang memiliki berbagai macam genre. Mulai dari thriller, drama, hingga romansa anak muda. Selain itu, ada juga musim terbaru dari salah satu drakor original Netflix yang populer.


Sobat Glamours penasaran dengan konten Netflix tersebut? Yuk simak langsung rekomendasi Netflix terbaru bulan juli ini!


The Out-Laws


Film Netflix yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang suka dengan genre aksi-komedi. Karena film ini berkisah tentang Owen Browning, seorang manajer muda sebuah bank yang mengalami perampokan pada pekan pernikahannya. Nah, hal yang bikin menariknya, Owen curiga kalau sosok yang merampoknya adalah calon mertuanya yang baru datang ke kota buat menghadiri pernikahannya. Film ini tayang pada 7 Juli 2023 mendatang. Untuk yang penasaran jangan lupa menonton keseruannya!


Dream


Setelah lama dinantikan oleh para penggemar, akhirnya Film Dream yang dibintangi oleh IU dan Park Seo-joon hadir di platform streaming Netflix. Film asal Korea Selatan ini bisa Anda saksikan mulai 25 Juli mendatang. Film bergenre komedi ini berkisah tentang seorang pemain sepak bola profesional problematik yang kini harus melatih sekelompok tunawisma untuk Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma. Jangan sampai terlewat menontonnya ya Sobat Glamours!


The Witcher 


Sukses dengan bagian pertama di musim ketiga, The Witcher siap kembali dengan bagian kedua dari musim ketiganya pada 27 Juli 2023 di Netflix. Melanjutkan kisah sebelumnya, Geralt dan Yennefer berjuang untuk melindungi Ciri ketika terjadi perang pada Continent. The Witcher: Season 3 Volume 2 pun akan menjadi penampilan terakhir dari Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia sebelum digantikan oleh Liam Hemsworth pada musim keempatnya mendatang.


D.P


D.P. menjadi salah satu drama Korea populer Netflix yang tayang pada 2021 lalu dan banyak orang nantikan kelanjutannya. Drakor yang melibatkan Jung Hae-in serta Koo Gyo-hwan sebagai pemeran utamanya ini pun siap kembali dengan musim keduanya. Kali ini Jun-ho dan Ho-yeol kembali untuk menangkap para pembelot setelah menghadapi tragedi tragis yang bikin hidup mereka kacau. Sobat Glamours saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.


The Uncanny Counter 2: Counter Punch 


The Uncanny Counter akan tayang kembali pada 29 Juli 2023 untuk menemani Anda Semua. Drama ini menceritakan roh jahat dari akhirat tiba di bumi untuk mencari keberadaan yang abadi. Sekelompok \'counter\' ditugaskan untuk menangkap entitas jahat ini dengan kemampuan masing-masing. Di musim kedua ini akan melanjutkan cerita dari musim pertama di mana para roh jahat bisa merasuki tubuh manusia. Saksikan kelanjutan ceritanya di Netflix!


Comments:

Leave a Reply

you may also like