4 Drakor Seru Tayang Bulan Mei 2024! Yuk Catat Tanggalnya!


Berganti bulan tentunya berganti pula stok Drama Korea yang seru dan wajib ditonton! Sobat Glamours bersiaplah untuk dimanjakan dengan berbagai genre menarik, mulai dari romantis, komedi, thriller, hingga fantasi. Agar tidak ketinggalan, jangan lupa untuk catat dan simak daftar drakor yang tayang di bulan Mei 2024 berikut ini!


Frankly Speaking

Sinopsis Frankly Speaking dan Jadwal Tayang Drama Korea Ini di Netflix

Source: Pinterest

Siapa yang rindu dengan Go Kyung Pyo? Drama ini dibintangi langsung oleh Go Kyung Po oh! Mengisahkan tentang seorang penyiar acara berita yang terkenal masih lajang. Ia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Namun suatu hari, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya berbicara blak-blakan. Hal itu membuatnya semakin unik dan dilirik oleh stasiun TV. Penasaran cerita selanjutnya? Yuk saksikan drama ini di Netflix dan JTBC pada hari Rabu dan Kamis mulai 1 Mei 2024.


The Atypical Family

Sinopsis The Atypical Family, Jadi Comeback Jang Ki Yong Setelah Wamil

Source: Pinterest

Masih tayang pada awal Mei 2024, The Atypical Family merupakan Drakor di Netflix yang tayang mulai tanggal 4 Mei. Drakor bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Mengisahkan sebuah keluarg yang terlahir dengan kekuatan supranatural berbeda-beda, namun dihadapkan dengan masa kini yang membuat kekuatannya menghilang. Yuk nonton keseruannya langsung!



The Midnight Romance in Hagwon

Pemain Drakor The Midnight Romance in Hagwon

Source: Pinterest

The Midnight Romance in Hagwon merupakan salah satu drakor yang ini tayang setiap Sabtu dan Minggu tvN pada tanggal 11 Mei 2024. Serial Drama ini Hagwon mengisahkan tentang kisah guru bimbel elit Seo Hye Jin (Jung Rye Won) dan murid nakalnya Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang kembali setelah 10 tahun. Lee Joon Ho yang berhasil masuk universitas bergengsi berkat Seo Hye Jin akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan besar dan menjadi instruktur bimbel elit.



Dare To Love Me

Sinopsis Drakor Dare to Love Me, Tayang 13 Mei 2024 Ini! - Sonora.id

Source: Pinterest

Another Drama Korea, Another Drama adaptasi dari Webtoon. Dare To Love Me merupakan  drama comebacknya anggota grup K-POP L INFINITE, yaitu Kim Myung Soo. Bercerita tentang kisah cinta antara seorang wanita ambisius yang bermimpi menjadi desainer brand internasional dan seorang pria yang berusaha mewujudkan impian menjadi penulis webtoon, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo).


Itulah beberapa rekomendasi drakor seru di bulan ini, happy watching Sobat Glamours!


Comments:

Leave a Reply

you may also like