Ikut Pawai Persib Bandung? Berikut Rute Lengkapnya!


Source: Google Image

Konvoi Bobotoh Persib akan segera digelar loh Sobat Glamours! Tepatnya pada hari Sabtu, 01 Juni 2024 setelah pertandingan sepak bola berakhir. Satlantas Polrestabes Bandung juga sudah menyiapkan rute untuk konvoi bobotoh, untuk penyambutan pemain Persib Bandung dari Madura. 


Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar mengatakan bahwa Konvoi Bobotoh Persib tersebut akan dimulai dari gerbang tol Pasteur. "Buat bobotoh yang ingin ikut konvoi, titik kumpulnya di Pasteur, kita sudah siapkan cara bertindak," papar Eko, di Mapolrestabes Bandung.


Jalur konvoi tersebut cukup panjang karena pihak Polrestabes Bandung memperkirakan masyarakat yang mendukung dan mengikuti konvoi bobotoh akan banyak. Berawal dari Gerbang pasteur, akan diarahkan ke kanan menuju Istana Plaza di Jalan Pasir Kaliki, kemudian belok kiri ke arah Jalan Wastukencana-Jalan Riau-Jalan Banda dan masuk ke Gedung Sate melalui pintu belakang.

Persib Bandung Kian Dekat dengan Gelar Ketiga

Source: Google Image

Konvoi Bobotoh tersebut akan ditutup pada jam 5 sore, pihak Porles akan segera membersihkan area setelahnya. "Setelah di gedung sate selesai acara sampai jam 17.00 WIB, langsung bubar tidak ada konvoi lagi," tambah Eko. Selama konvoi, pengalihan hanya akan dilakukan di gerbang tol Pasteur saja. Nantinya, kendaraan yang akan keluar dari Pasteur akan diarahkan ke gerbang tol lain.


Sedangkan Persib Bandung akan berlaga di leg II final Liga 1 Championship Series melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (31/5/2024). Persib Bandung berpeluang juara setelah di leg I berhasil menang 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Siapa yang tidak sabar menunggu kemenangan Persib Bandung? 


Bobotoh Persib sangatlah antusias akan pertandingan terakhir ini, dipastikan menggelar nonton bareng di sejumlah tempat, saat pertandingan final berlangsung. Dukungan tersebut pastinya akan memberikan semangat pada Persib Bandung. Semoga sukses dan juara!

Comments:

Leave a Reply

you may also like