Kelezatan Hidangan Mie Tjemara Noodle Bar


Source: Google Picture/Tjemara Noodle Bar

Mie merupakan sebuah bahan makanan yang sangat mudah untuk diolah. Ada banyak sekali sajian mie yang bisa dinikmati dan dipilih. Meskipun hidangannya hampir sama, tapi tetap saja setiap dapur punya rahasia racikan masing-masing. Seperti halnya mie yang ada di Tjemara Noodle Bar. Tempat makan yang cukup tersohor di Yogyakarta ini punya segudang olahan mie yang menarik.

Mie tak jarang diandalkan untuk pengganti nasi. Untuk mendapatkan mie-pun rasanya tidak terlalu sulit. Mie bisa ditemui dimana saja, dalam bentuk sudah masak maupun yang mentah. Mie dijual secara instan maupun yang harus dibuat menggunakan beragam rempah-rempah.


Source: Google Picture/dedeZ Pretiwi

Tjemara Noodle Bar menjadi tempat makan mie yang unik dan menarik. Menunya bisa dibilang anti mainstream dan cukup banyak. Setiap menunya memiliki ciri khasnya sendiri, sehingga mengundang hasrat untuk memesan dan menikmatinya.

Mie dengan rasa manis dan asin di Tjemara Noodle Bar akan diolah menjadi sebuah sajian istimewa. Dalam porsi mangkok yang penuh estetika, mie siap untuk berpidah ke perut pelanggan. Selain rasa yang lezat, tekstur dari mie-nya sendiri istimewa. Mie di Tjemara Noodle lebih berukuran kecil, akan tetapi kenyal.


Source: Google Picture/Robi\'atul Ulfah

Satu porsi mie yang ada di Tjemara Noodle Bar ini dibanderol mulai dari harga Rp 15.000 saja. Kemudian untuk side dish dimulai dari Rp 15.000 juga. Porsi mie di tempat makan ini cukup banyak dan pastinya mengenyangkan. Belum lagi untuk menu lain juga punya penggemarnya masing-masing. Gyoza di sini bahkan diakui berbintang lima karena punya isian banyak serta padat.

Tjemara Noodle Bar punya tampilan yang cukup luas. Pengunjung bisa menempati meja yang ada di luar maupun dalam. Ada toilet, area parkir luas, dan pendukung protokol kesehatan pula. Saat ini sudah ada beberapa cabang yang tersebar bukan hanya di Yogyakarta, tapi di luar juga.

Comments:

Leave a Reply

you may also like