Fun Synergy Ascott Bandung Cluster bersama Media


Bandung, 25 November 2022 - The Ascott Limited (Ascott) merupakan anggota dari CapitaLand Investment (CLI), salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Portofolio merk apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Lyf, Preference, Oakwood, Vertu, Harris, Citadines Connect, FOX, Yello, Fox Lite, dan POP!. Tujuh diantaranya dapat Anda jumpai di Kota Bandung adalah HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit, FOX HARRIS Hotel City Center, FOX HARRIS Lite Metro Indah, YELLO Hotel Paskal dan Kimaya Braga Bandung yang dalam kesempatan ini mengadakan media gathering.


Media Gathering kali ini yang diselenggarakan  di YELLO Hotel Paskal Bandung, Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung 40181 pada hari Jumat, 25 November 2022 mengangkat tema “Fun Synergy”. 


“Tema tersebut untuk menggambarkan sinergi yang terjalin antara kami di properti hotel dan service residence Ascott dengan para media yang memiliki hubungan baik dan juga fun.” Ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.


Rangkaian acara dimulai dengan penampilan YELLO Roar dan Hiphop oleh YELLO Crew, dilanjutkan dengan perkenalan Marketing & Branding Manager - DNA baru, Bagus - HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, Nia - FOX HARRIS Hotel City Center dan Lita - FOX HARRIS Lite Metro Indah.


Keseruan acara masih berlanjut dengan kegiatan Canvas - Painting yang dibagi per kelompok, Quiz dan Fun Games yang berhadiah Voucher Ascott Hotels Bandung. Dalam acara ini juga kami menginformasikan promo-promo di properti kami khususnya di Bandung dan juga event-event terdekat yang akan datang.


”Event kami yang terdekat adalah HARRIS Day. HARRIS Day tahun ini hadir untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-20 dan diadakan secara offline (setelah 2 tahun virtual karena pandemi) dengan tema: On The Move Cycling pada tanggal 11 Desember 2022 serentak di 6 kota yaitu di Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.” Ujar Popin dalam sesi pembukaan acara.


Comments:

Leave a Reply

you may also like