Serunya Konser Treasure Di Indonesia, Mulai Dari Makanan Indonesia Hingga Parodi Drakor!


Source: Pinterest

Boy Group Treasure sukses gelar konser di Indonesia pada tanggal 29 dan 30 juni 2023. Boy group naungan YG Entertainment, menyelesaikan konsernya selama dua hari di Jakarta, yang bertempatan di Indonesia Arena, Jakarta pusat. Penampilan ini merupakan bagian dari tur konser bertajuk \'TREASURE RELAY TOUR [REBOOT]\'.


Mereka sukses membuat TEUME para penggemarnya histeris karena keseruan dan suasana konser yang diselenggarakan. di hari kedua konser terdapat momen menarik saat Hyunsuk dan kawan-kawan menyapa penggemarnya. Di sela-sela momen konser, para member TREASURE meminta rekomendasi makanan Indonesia kepada penggemarnya.


Permintaan tersebut pun langsung disambut meriah oleh TEUME. Para penggemar berlomba-lomba memberikan saran hingga menciptakan suasana yang hangat dan interaktif di tengah konser. Penggemar pun merekomendasikan ketoprak, pada para member TREASURE.

Source: Pinterest

Tentunya setelah enjoy dengan nyanyian yang asik dan performance yang menarik, TREASURE juga memberikan hiburan dengan VCR parodi drakor yang dibuat oleh para member. Drama tersebut bercerita tentang pria yang dimainkan oleh Jung Hwan sedang memilih kaset bersama kekasih yang juga diperankan oleh member TREASURE juga.


Mereka memparodikan beberapa drama terkenal dan memiliki rating tinggi. Beberapa diantaranya “Goblin” , “Itaewon Class”, “Crush Landing On You”. Seluruh drama parodi ini dimainkan oleh seluruh member TREASURE, ada yang menjadi perempuan, laki-laki dan lain masih banyak lagi. Hal ini menjadi moment lucu dan berharga bagi TEUME sehingga konser yang dikunjungi sangat ramai dan berkesan.


TREASURE sendiri berjanji akan datang ke Indonesia untuk konser selanjutnya dan kembali menyapa para penggemar dengan musik dan karya terbaru! Mereka sangat bersyukur atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh TEUME Indonesia!

Konser TREASURE Jakarta 2024: Less Gimmick, More Music

Source: Pinterest

Comments:

Leave a Reply

you may also like