Waterbomb Festival Korea Fix Diadakan di Jakarta, Siapa Saja Line Up nya?


Sobat Glamours siapa yang ingin merasakan sensasi basah-basahan saat konser? Ya Waterboom Festival Korea akan hadir di Jakarta pada tahun ini! Hingga akhirnya, pada Rabu (7/8/2024) lalu, pihak penyelenggara Waterbomb Festival akhirnya mengumumkan rencana penyelenggaraannya di Indonesia.


Sebelumnya beredar desas-desus Waterbomb Festival akan hadir di Bali, namun Jakarta akhirnya dipilih sebagai tempat tersebut. Deretan artis Korea yang tampil di Waterbomb Festival Jakarta akan dibawa Prestige Promotions. Wah penasaran dengan sensasi ngonser sambil basah-basahan? Yuk save the ticket yeorobun!

Siap Basah! Waterbomb Festival 2024 Akan Diadakan di Jakarta

Source: Google Image

"HALO JAKARTA 🇮🇩 WATERBOMB DATANG KE INDONESIA UNTUK PERTAMA KALINYA🔫💦💥Jangan sampai ketinggalan detail lebih lanjut tentang festival pertarungan air yang luar biasa seru!" tulis pihak penyelenggara Waterbomb Festival Jakarta lewat akun Instagram @waterbomb_official_jakarta.


Untuk Anda yang masih penasaran, waterbomb merupakan festival music tahunan yang diadakan di Korea Selatan, khususnya di kota Seoul. Acara ini berlangsung pada musim panas dan dikenal sebagai salah satu festival terbesar dan paling menarik di negara ini. Peserta festival akan berkumpul di lokasi utama dan melakukan pertarungan air besar-besaran dengan menggunakan bom udara, semprotan air, dan berbagai alat lainnya.

Apa Sih Waterbomb Festival?

Source: Google Image

Beberapa julukan Idol juga bermunculan setelah acara festival music ini, seperti Dewi Waterbomb yaitu Kwon Eunbi, Chungha, BIBI dan masih banyak idol korea lainnya yang tampil maksimal di acara festival tersebut.


Sobat Glamours jangan sampai lewatkan informasi lebih lanjut tentang Festival Waterbomb yang sangat menarik ini! Meski antusias fans sangat ramai, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai acara ini. Lokasi dan waktu acara serta daftar susunan pemain belum diumumkan. So tetap pantengin Prestige Promotions untuk info yang lebih detail!

South Korea\'s Waterbomb Festival Is Coming to Manila

Source: Goole Image

Comments:

Leave a Reply

you may also like