Ide Perlombaan Unik dan Asyik Untuk 17 Agustusan, Yuk Langsung Tiru!


Sobat Glamours saat memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia, biasanya banyak sekali hiburan dan perlombaan yang bisa dimainkan untuk merayakan hari tersebut. Jika Anda merupakan panitia 17 Agustusan, selain upacara dan kreasi seni yang ditampilkan ada beberapa ide perlombaan yang bisa Sobat Glamours tiru lohh. Yuk langsung simak apa saja sih perlombaannya?


Melukis Wajah Dengan Penutup Mata

Keren! Ini Dia Inspirasi Make Up 17 Agustusan yang Bisa...

Source: Google Image

Lomba yang pertama adalah lomba melukis wajah seseorang dengan makeup dan face painting namun orang yang melukisnya mengenakan penutup mata! Wah terbayang akan seru ya, pasalnya lomba ini melibatkan dua orang yang diuji kekompakannya.


Lomba Balap Karung Menggunakan Helm

Memaknai Kemerdekaan dan Kebersamaan dalam Lomba Balap Karung - Seni Budaya  Betawi

Source: Pinterest

Lomba balap karung merupakan lomba yang selalu ada pada saat 17 agustusan, namun lomba ini semakin tahun semakin kekinian, karena berkembang dengan penambahan beberapa item. Contohnya seperti balap karung menggunakan helm, balap karung yang jongkok dan lain sebagainya.


Lomba Estafet Air dan Terigu

Lomba Unik 17 Agustus, Balap Ngesot hingga Estafet Terigu - foto Tempo.co

Source: Pinterest

Jika Anda siap untuk basah-basahan juga bermain kotor-kotor games estafet air dan terigu sangatlah cocok. Pastikan untuk membawa baju salin setelah memainkan games ini ya! Karena baju dan celana Anda akan basah dan banyak tepung terigu.


Lomba menendang bola dengan mata tertutup corong ayam

Source: Google Image

Jika Anda bisa bermain sepak bola dengan mudah, saat 17 agustusan Anda bisa menambahkan Corong Ayam saat memainkannya. Hal ini akan lucu dan juga sangat menarik. Jadi Anda perlu usaha lebih untuk melihat bola dalam corong ayam.


Lomba tebak gambar dari punggung teman

Apa itu Tebak-tebakan? Pengertian, Ciri-Ciri dan Contohnya - Semua Halaman  - Kids

Source: Google Image

Last but not least adalah lomba yang seru tapi jarang dimainkan, yaitu menebak gambar atau kata dari punggung teman. Games ini bisa dimainkan berpasangan atau individu, juga bisa melatih pengetahuan yang Anda miliki.


Nah itu dia beberapa games seru dan kekinian yang bisa Sobat Glamours mainkan saat merayakan HUT RI pada tanggal 17 Agustus, selamat mencoba!


Comments:

Leave a Reply

you may also like