Gong Min Jung dan Jang Hae Ho “Marry My Husband” Couple Akan Menikah!


Source: Google Image

Sobat Glamours siapa yang saksikan akting Gong Min Jung dan Jang Hae Ho di drama “Marry My Husband”? Pecinta drama pasti akan bahagia dengan kabar gembira ini! Pasalnya couple tersebut resmi umumkan bahwa mereka akan segera menikah! Wah congratulations ya untuk Gong Min Jung dan Jang Hae Ho.

Daftar Drakor Gong Min Jung, Pemeran Yang Joo Ran dalam Marry My Husband  Bersama Park Min Young dan Na In Woo - Metro Jambi

Source: Google Image

Hari ini, tepatnya pada 16 Agustus 2024, Gong Min Jung secara pribadi mengkonfirmasi melalui panggilan telepon dengan sebuah media Korea yaitu, News1 . Beliau akan menikah dengan mantan lawan mainnya Jang Jae Ho pada bulan September mendatang. “Kami akan mengadakan pernikahan pribadi hanya dengan teman dekat dan keluarga kami,” ungkap aktris tersebut.

Jang Jae Ho - Movies & TV Shows

Source: Google Image

Kedua aktor tersebut memiliki umur yang sama dan sebelumnya telah dekat bahkan menjalin hubungan sebelum project Drama Marry My Husband. "Kami sudah saling dekat sebelum (kami syuting \\\'Marry My Husband\\\' bersama)," ucap Min Jung.


Min Jung cukup terkejut atas banyaknya ucapan selamat yang diterimanya terkait kabar pernikahannya. "Aku kaget atas curahan ucapan selamat untuk pernikahanku, tetapi terima kasih atas ucapan selamatnya," pungkas sang aktris. Congratulations love birds!

Comments:

Leave a Reply

you may also like