Nana After School Putuskan Hengkang dari PLEDIS Setelah 15 Tahun


Setelah 15 tahun bersama, Nana After School akhirnya meninggalkan PLEDIS Entertainment. Nana dianggap sebagai salah satu talent yang paling setia karena telah menandatangani kontrak eksklusifnya sebanyak 4 kali. Nana sendiri dikabarkan sedang berdiskusi untuk bergabung bersama Sublime.

Kesetiaan Nana pada PLEDIS telah sampai di ujung perjalanan. Idol sekaligus aktris berbakat tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan PLEDIS Entertainment. Lebih dari satu dekade Nana berada dibawah PLEDIS dengan membuktikan keloyalannya selama ini.

Debut pertama kali pada tahun 2009, Nana atau Im Jinah memulai karirnya sebagai seorang angota girl group After School dengan single "Because of You." Nana juga aktif dalam sub unit  Orange Caramel dan After School Red. Di samping itu, Nana membuktikan kemampuan yang dimilikinya dengan terjun ke dunia seni peran pada tahun 2016. Drama perdananya adalah "The Good Wife," berhasil mencuri banyak perhatian.

Saat ini Nana dirumorkan akan segera bergabung dengan Sublime Entertainment. DIkutip dari News1, pihak Nana dan Sublime sedang membicarakan mengenai kontrak. Sublime Entertainment merupakan agensi yang menaungi nama-nama besar di Korea Selatan, seperti Song Kangho, Yoon Junghee, tffanny Young, Kim Yoonji, Hani, Hyeri, dan lainnya.

Memulai karir sebagai idol, sekarang Nana memang lebih aktif di dunia akting. Wajahnya telah hilir mudik tampil dalam berbagai karakter, sebut saja "Kill It," "Justice," "Exit Ticket," "Mask Girl," "Oh! Master," "Confession," dan sebagainya. Talentanya di jagad hiburan Korea Selatan kini kian menguat.

Comments:

Leave a Reply

you may also like