Indonesia Bertemu Vietnam di Semi Final, Optimis Indonesia Lolos Final?



Babak penyisihan Piala AFF di Fase Grup sudah usai, termasuk Timnas Indonesia yang sudah melakoni beberapa pertandingan di Grup A dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Timnas Indonesia selama fase grup belum terkalahkan akan tetapi Asuhan Shin Tae-young harus berpuas dengan raihan Runner-up.

Grup A, Timnas Indonesia kalah selisih Gol dengan Thailand, maka dipastikan Juara Grup A didapatkan Thailand. Sedangkan grup B Vietnam bertengger sebagai juara Grup disusul Malaysia sebagai Runner-up Grup.

Pada semifinal piala AFF 2022 akan menerapkan konsep home away. Maka skuad Garuda akan bertanding dua kali melawan Tim berjuluk prajurit bintang emas.

Pada leg pertama Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Hari Jumat 6 Januari 2023, Pukul 19.30.

Sedangkan leg 2 Indonesia akan bertandang ke Stadion My Dinh National Stadium, pertandingan digelar Senin, 9 Januari 2023, Pukul 19.30 WIB.

Pertemuan Indonesia melawan Vietnam bukan kali pertama, setiap Tim bertanding pasti akan berlangsung seru, namun saat ini Timnas Indonesia mendapat sorotan, dari pertandingan yang sudah dijalani oleh Timnas Indonesia, banyak sekali pemain yang membuang peluang emas untuk menjadi Gol.

Tentu ini menjadi perhatian coach Shin Tae Young untuk memperbaiki finishing dari para juru gedor Skuad Garuda. Akankah Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam dan lolos ke Final ?

Comments:

Leave a Reply

you may also like