Paolo Lee Awali tahun dengan Single "Langit Merah Muda"


Mengawali tahun ini, penyanyi muda bertalenta Paolo Lee kembali memperkenalkan karya terbarunya. Lagu berjudul "Langit Merah Muda" ini sekaligus menjadi single kedua bagi Paolo.

Masih sama seperti single pertamanya, "Langit Merah Muda" juga bertemakan cinta. Namun arahnya sedikit berbeda. Kali ini Paolo lebih berani bercerita mengenai kisah cinta pasangan kekasih.


Ya, tema cinta memang masih menjadi tema andalan bagi sebagian besar musisi. Terlebih bagi penyanyi seusia Paolo.

"Kalau single yang pertama menceritakan cinta universal.  Bisa ke pasangan, anak, orang tua, dan lain sebagainya. Kalau single yang kedua ini lebih terarah untuk seorang kekasih," ujar Paolo.

"Langit Merah Muda" menceritakan mengenai dua pasangan yang sedang jatuh cinta. Secara garis besar, liriknya menggambarkan masa-masa indah pasangan yang menjalin kasih.


Semakin terdengar milenial karena lagu ini dikemas dengan aransemen yang kekinian. Nuansa pop pun sangat jelas terasa di lagu ini.

Dan ternyata, lagu ini juga membawa banyak pelajaran baru bagi Paolo. Salah satunya saat ia harus bekerjasama dengan talent-talent yang seumuran dengannya dalam pembuatan video klipnya.


"Pengalaman baru di perjalanan rilis lagu ini adalah kerja sama dengan talent yang seumuran di Music Videonya. Buat saya ini adalah pengalaman baru dan memberi pelajaran yang akan saya bawa kedepannya," tutur Paolo.

Selain bekerja sama dengan talent-talent yang seumuran, Paolo juga merasakan pengalaman baru lainnya. Yaitu berakting di depan kamera. Hal tersebut memang belum pernah dilakukannya selama ini.


Comments:

Leave a Reply

you may also like