Persija Jakarta dan Persib Bandung Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Liga 1



Perebutan puncak Klasemen Liga 1 2022-2023 nampaknya akan menjadi persaingan yang ketat, Tim Asal Jakarta dan Bandung saling menyusul untuk mempertahankan puncak klasemen.

Baik Persib maupun Persija keduanya memiliki tren yang positif. Kedua tim ini berhasil memenangkan pertandingan secara beruntun.

Terakhir Persija memenangkan pertandingan atas Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0. Pertandingan itu tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pada Minggu (29/1/2023).

Kemenangan tersebut membuat Macan Kemayoran menggeser Persib Bandung dari puncak Klasemen. Persija unggul 2 poin, akan tetapi Maung Bandung memiliki tabungan dua laga lebih banyak.

Salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memberikan peringatan kepada para pemain lainnya agar tidak membuang peluang di setiap pertandingan.

Menurutnya berada di puncak Klasemen, macam Kemayoran sudah berada di Jalur yang tepat. Ditambah dengan datangnya pemain baru, menunjukkan keseriusan manajemen untuk bersaing dalam perebutan gelar.

"Seperti yang sudah saya bilang, kita berada di Jalur yang tepat. Manajemen sangat serius. Manajemen datangkan pelatih dan pemain bagus, makanya kita ingin di puncak Klasemen," Kata Riko, Minggu (29/1/2023).

Walaupun Persija sudah berada di puncak Klasemen namun pemain berusia 31 tahun itu mengatakan timnya tidak boleh jemawa. Pasalnya persaingan perebutan juara masih sangat ketat dan tim yang akan juara, harus konsisten meraih di setiap pertandingannya.

"Persaingan sangat ketat. yang penting buat kita harus menganggap setiap lagu itu final. Harus fokus lagi, Jangan membuang peluang, sebab kita berada di Jalur yang tepat", Tutur Riko.

Persija akan menjalani beberapa pertandingan ke depan yang terdekat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Trans Nusantara titik pertanyaan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jumat (3/2/2023) mendatang.

Comments:

Leave a Reply

you may also like