Brace Ciro Alves Bawa Kemenangan Persib Bandung Atas PSS Sleman, Puncak Klasemen Kembali Dalam Genggaman



Persib Bandung kembali melanutkan tren positifnya, Tim berjuluk Maung Bandung tersebut berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-0.

Laga Persib vs PSS pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023 berlangsung seru dan kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik.

Namun Pangeran Biru masih menjadi Ti yang tangguh, 2 Gol Persib Bandung dicetak pemain asal Brazil Ciro Alves yakni pada menit ke 27 dan 40.

Brace Ciro Alves mengantarkan kemenangan Persib Badnung sekaligus memperpanjang 14 pertandingan tidak terkalahkan di era Lusi Milla.

Kemenangan ini juga kembali membawa Persib untuk menggenggam kembali puncak klasemen. Berdasarkan hasil sementara Ciro Alves dan kawan-kawan menempati posisi pertama dengan nilai 45, hasil 14 kali menang, 3 imbang, dan 4 kalah.

Usai pertandingan Kapten Tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengajak semua pihak untuk merayakan kemenangan itu dengan sewajarnya dan sikap positif.

“Terima kasih atas dukungannya semoga kita bisa terus bersama-sama meraih kemenangan dari setiap pertandingan. Kita rayakan semua itu dengan positif tanpa tindakan-tindakan sewajarnya,” Kata Jupe Sapaan Akrabnya, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, Juoe menuturkan bahwa dukungan penonton di stadion merupakan hal yang luarbiasa. Dengan hadirnya Bobotoh sangat embantu perjuangan tim dalam meraih tiga poin. "Alhamdulilah bisa kembali mendapatkan tiga poin. Pemain selalu ingin melakukan yang terbaik, berusaha bermain maksimal," Tuturnya.

Sementara itu sang juru taktik Persib Bandung, Luis milla menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen klub yang telah bekerja keras memperjuangkan pertadingan ini digelar di GBLA.

Ia senang karena timnya bermain di kandang dengan dukungan bobotoh secara langsung, menurutnya kemenangan ini tak lepas dari kerja keras manajemen klub mengusahakan stadion GBLA. "Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting," kata pelatih asal Spanyol tersebut usai pertandingan. Ungkap Milla.

Comments:

Leave a Reply

you may also like