Rekomendasi Baju Bukber Bareng Keluarga Ala Selebgram!


Ramadhan telah sampai di penghujung bulan, meski menjelang lebaran masih banyak sebagian dari kita yang melaksanakan bukber alias buka bersama. Jika Sobat Glamours masih bingung hendak menggunakan outfit mana saat buka bersama bareng keluarga, berikut ini inspirasi outfit buka bersama ala selebgram. Yuk tiru outfit kece berikut ini!


Couple Simple Ala Dwi Handayani

Source: Instagram

Sobat Glamours yang berkeluarga cocok nih tiru outfit simple namun elegan ala selebgram dan influencer terkenal yaitu Dwi Handayani dan Muhammad Putra. Outfit yang digunakan keluarga tersebut berwarna biru telur asin denga detail bordir di beberapa bagian. Dwihanda menggunakan atasan blouse dengan aksen ruffle pada bawahnya dan aksen balon pada tangannya. Untuk pasangannya ia mengenakan rok berwarna khaki dengan A line.


Outfit gemoy kedua anaknya mengenakan atasan blouse dengan kerah ruffle dan tangan yang sama yaitu aksen balon dan bawahan rok berwarna senada. Sedangkan outfit Putra menggunakan koko dengan detail kancing sampai dada. Untuk bawahannya ia mengenakan clana abu-abu berbahan kain. Outfit ini cocok untuk buka bersama bareng keluarga tercinta.


Earth Tone Ala Munira Agile

Source: Instagram

Outfit recomendasi selanjutnya merupakan outfit dengan sentuhan otentik dan memiliki warna calming, yaitu earth tone. Selain cocok untuk dipakai buka bersama outfit ini juga bisa Anda kenakan untuk lebaran nanti. Outfit Munira dan kedua anaknya sangatlah elegan dengan dress berwarna khaki dan tambahan aksen batik di seluruh bagian dress. Sedangkan untuk outfit suaminya dibuat simple tapi memukau yaitu koko dengan aksen batik yang senada.


Casual Ala Syanindita

Source: Instagram

Look selanjutnya adal casual to syar’i dengan warna baby blue dan putih. Syanindita terlihat serasi bersama anaknya menggunakan dress dengan motif batik berwarna biru dan merah muda. Dipadukan dengan hijab berwarna sama dengan detail motifnya. Sedangkan pasangannya menggunakan koko dengan dasar warna putih ditambah aksen batik di bagian atasnya. Untuk bawahannya ia mengenakan jeans berwarna baby blue dan tambahan slipper yang casual.


Itulah beberapa rekomendasi outfit buka bersama dengan keluarga. Sobat Glamours yang tertarik bisa langsung tiru beberapa style tersebut. Selamat mencoba!


Comments:

Leave a Reply

you may also like