Steal Their Look, Outfit Nyentrik Met Gala 2023 Versi Starglam


Met Gala 2023 kali ini berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, AS, pada kemarin Senin 01 Mei 2023 atau Selasa pagi 02 Mei 2023 WIB. Acara fashion spesial ini merayakan perjalanan karier mendiang desainer legendaris Karl Lagerfeld. Karenanya Met Gala yang diselenggarakan tahun ini bertema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty. 


Tahukah Sobat Glamours? Mendiang desainer legendaris Karl Lagerfeld cenderung fokus pada karya yang mewah dan glamours loh. Sehingga tidak heran jika para bintang dari dunia fashion, musik, film, olahraga dan bidang lainnya menggenakan busana yang bersinar penuh dengan berlian dan glitter. Sobat Glamours yuk langsung intip deretan selebriti dengan outfit nyentrik di Met Gala 2023!


Doja Cat

Doja Cat poses at the Met Gala, an annual fundraising gala held for the benefit of the Metropolitan Museum of Art\'s Costume Institute with this year\'s theme "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty," in New York City, New York, May 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Source: Reuters.com

Doja Cat punya cara tersendiri untuk menginterpretasikan tema MET Gala 2023 yang nyentrik namun mencuri banyak perhatian. Choupette, kucing kesayangan Karl Lagerfeld menjadi sumber inspirasinya kali ini. Doja Cat muncul dalam balutan gaun Oscar de la Renta yang dilengkapi telinga kucing pada bagian kepala dengan glitter di seluruh tubuhnya.


Jared Leto

The Met Gala red carpet arrivals in New York City

Source: Reuters.com

Tidak hanya, Doja Cat ternyata aktor Jared Leto juga datang dengan cara yang tidak biasa dan membingungkan banyak orang. Pasalnya Jared tampil dalam balutan kostum badut berbulu putih lengkap dengan kepala kucing yang tampak nyata. Setelah Leto melepas kepala kucing raksasa itu barulah terungkap bahwa ia adalah bintang Morbius yang menjadi Choupette, kucing kesayangan Karl Lagerfeld.


Lil Nas X

Source: GettyImages

Busana yang tidak kalah nyentrik datang dari Lil Nas X. Musisi 24 tahun ini tampil stunning dan berkilau hanya mengenakan underwear model thong dan sepatu boots. Bak Manusia Silver, tubuhnya ditutupi cat warna silver, dari wajah sampai kaki. Namun beberapa body partnya dihias dengan mutiara yang berwarna senada, dan juga mask berlapiskan mutiara yang indah.


Rihanna

Rihanna. REUTERS/Andrew Kelly

Source: Reuters.com

Rihanna, penyanyi Umbrella yang terkenal ini tampil dramatis dengan gaun bunga fluffy berwarna putih. Rihanna mengenakan gaun couture dan jaket detail berbentuk bunga camelia rancangan Valentino. Dress mewah berwarna putih tersebut dilengkapi veil bak pengantin yang menutupi kepalanya. Tangannya pun dilapisi sarung tangan sebagai penghormatan bagi Karl Lagerfeld.



Janelle Monae

Janelle Monae. REUTERS/Andrew Kelly

Source: Reuters.com

Janelle Monae berpose unik dan nyentrik dengan dress crinoline berwarna hitam dengan hiasan silver di setiap garisnya. Tidak lupa dengan Inner sepasang bikini berwarna hitam senada dan cap kepala yang cantik. Penampilannya sangat unik dengan tambahan sepatu sneaker ber hak tinggi. Itulah beberapa penampilan selebriti yang nyentrik dan unik di perhelatan Fashion Met Gala 2023. Sobat Glamours suka yang mana  nih?


Comments:

Leave a Reply

you may also like