Habiskan Waktu Holiday Dengan Berbagai Wisata Baru Di Bandung!


Source: Noahspark

Usai hari raya idul fitri, rasanya vibes liburan masih melekat pada minggu dan bulan-bulan setelahnya. Tidak heran banyak orang yang masih berlibur bersama keluarga dan teman tercinta. Begitupula dengan kota Bandung yang menghadirkan berbagai macam tempat wisata, khusunya wisata alam yang membuat Adrenalin Sobat Glamours terpacu. Yuk langsung intip 3 wahana baru dan seru di beberapa tempat wisata berikut ini!


Noah’s Park Lembang

Source: Noahspark

Salah satu tempat wisata baru yang viral karena permainan Lug’s Gravitynya. Keseruan ini bisa Sobat Glamours rasakan bersama keluarga secara langsung loh, Anda cukup datang ke Noah’s Park di Bandung Barat. Noah’s Park tak hanya memiliki permainan Lug’s Gravity. Kamu dapat mencoba tiga permainan lainnya, yakni Gravity Kart, Gravity Drift Trike, dan Gravity Drift Kart.


Untuk Sobat Glamours yang hendak berkunjung, Anda bisa langsung datang ke Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pengunjung usia 8 tahun hingga dewasa dikenakan tarif Rp 50.000 atau dengan paket wahana seharga Rp 130.000. Jam operasional Lug’s Gravity setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 09.00-17.30 WIB, dan setiap libur nasional mulai pukul 09.00-17.30 WIB. 


We Water Coaster Dusun Bambu

Water Coaster, Wahana Seluncuran Air Terbaru di Bandung Cocok untuk Libur  Lebaran 2023

Source: Google Image

Sobat Glamours yang suka basah-basahan yuk merapat! Kali ini Dusun Bambu membuka wahana air seru yang baru yaitu We Water Coaster atau seluncuran air dengan panjang 400 meter. Wah menarik bukan? Hal yang lebih uniknya Anda tidak perlu khawatir akan basah karena wahana ini memberikan jas hujan yang menutupi tubuh Anda. Jika tertarik Anda bisa langsung datang ke Dusun Bambung, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk harga tiket masuknya, Anda diharuskan membayar seharga Rp50.000/pax. dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB.



Tidak hanya wahana seluncuran air, terdapat beragam wahana dan aktivitas yang dapat dilakukan di Dusun Bambu, mulai dari Sampan Sangkuriang, We Playground + Boomerang, Rainbow Slide, Boomerang Rainbow Slide, E-Bike, dan E-Scooter. Bagaimana Sobat Glamours tertarik?


Nimo Highland

Harga Tiket dan Fasilitas Nimo Highland Bandung Halaman all - Kompas.com

Source: Google Image

Tempat wisata selanjutnya adalah Nimo Highland. Destinasi wisata ini berada di daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung. Jika mengunjungi tempat ini, Sobat Glamours akan disuguhkan pemandangan pegunungan dan hamparan perkebunan teh 360 derajat. Nimo Highland ini memiliki konsep bangunan di restoran Santorini dan chameleons keju yang didominasi dengan warna abu dan putih.


Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto dan menyukai alam. Destinasi wisata ini juga dikenal dengan mini mountain, karena lokasinya yang terletak di Gunung Mini. Wahana di tempat ini dibanderol dengan tiket kisaran mulai Rp 10.000. Nimo Highland buka pukul 09.00-17.00 WIB pada hari biasa, dan pukul 08.00-18.00 WIB pada akhir pekan. Ada pula jadwal untuk premium sunrise pada akhir pekan pukul 04.30-07.30 WIB.


Jadi mana nih tempat favorit Sobat Glamours yang ingin dikunjungi?


Comments:

Leave a Reply

you may also like