Marion Jola Suarakan Self Love dan Apatis Hate Speech!


Menjadi seorang public fugure merupakan pekerjaan yang sangat diidamkan, terlebih mereka akan mendapat dukungan dan kasih sayang dari keluarga, teman terdekat dan para penggemar. Namun ternyata dibalik kepopulerannya tidak sedikit selebriti yang mendapatkan hate speech atau komentar buruk sehingga membuat mereka sakit hati dan bahkan insecure atas apa yang telah dilakukan.


Seperti halnya seorang penyanyi muda Marion Jola yang sering mendapatkan komentar buruk untuk penampilannya. Bahkan ia mengalami keterpurukan karena tulisan-tulisan tersebut. Kali ini Marion Jola telah berdamai dengan diri sendiri sehingga mengerti bahwa hal tersebut tidak sama sekali membuat value yang ada di dirinya menjadi hilang. Hal itu ia utarakan melalui postingan foto di Instagram pribadinya.


“Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya. Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan.” paparnya.


Marion Jola juga mengajak para penggemar dan semua orang untuk mencintai diri sendiri dan mensupport diri sendiri. “Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat 😘 Coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy!” tambahnya.


Pada dasarnya Self-love mengharuskan Anda untuk memperlakukan dan menerima diri sendiri dengan baik dan apa adanya. Sehingga orang lain tidak mampu mengontrol apapun melalui tulisan dan hal buruk terhadap diri Anda. Bahkan menerapkan Self Love memiliki manfaat untuk kesehatan mental Anda, seperti halnya self esteem dan mendapatkan hal positif serta kebahagiaan. Yuk Sobat Glamours mulailah mencintai diri sendiri, kalau bukan Kita siapa lagi?


Comments:

Leave a Reply

you may also like