Rilis Mini Album Ketujuh, K.Will Tuai Rasa Penasaran


Music video "No Sad Song For My Broken Heart" yang dirilis K.Will pada tanggal 20 Juni lalu masih mencuri perhatian hingga kini. Title track dari mini album ketujuhnya ini digadang-gadang menjadi kelanjutan kisah "Please Don’t…" yang telah 12 tahun lebih dulu diluncurkan. Plot cerita yang begitu menarik semakin membuat penggemar penasaran. Hal ini semakin didukung dengan turut sertanya dua actor yang sama pada MV sebelumnya, yaitu Ahn Jaehyun dan Seo Inguk.

K.Will kembali merilis album terbarunya setelah 6 tahun. "No Sad For My Broken Heart"  menjadi lagu balad yang diciptakan oleh K.Will sesuai dengan emosi yang diasakannya. Lagu ini menceritakan tentang proses kehidupan manusia dalam berhubungan satu salam lain. Dilansir dari Spot TV News, K.Will menemukan banyak sukacita ketika membuat lagu ini.


Ketika proses pembuatan lagu, K.Will mengaku mendapatkan telepon dari Ahn Jaehyun untuk mengajar keluar. K.Will sendiri langsung merespon dengan positif dan memiliki ide untuk kembali mengajak Ahn Jaehyun dan Seo Inguk terlibat dalam comeback-nya. Ide itu berkembang menjadi lebih jauh dan mendapatkan persetujuan dari kedua actor tersebut. K.Will mengungkapkan bahwa keduanya sangat bersemangat.

Music video "No Sad Song For My Broken Heart" menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Plot cerita yang begitu apik membawa ke ujung menyakitkan, Penggemar banyak menyuarakan teori-teori, bagaimana jalan cerita sebenarnya dari music video. Hingga pada akhirnya, muncul istilah candaan untuk merilis bagian 3. Sedangkan tanggapan K.Will mengenai permintaan tersebut, “Semua tergantung respond an kondisi.”

K.Will kembali dengan mini album berjudul "All The Way" dengan total enam lagu. "No Sad Song For My Broken Heart" menjadi lagu utama yang mendayu-dayu. Selain itu, lima lagu lainnya bisa didengarkan di berbagai platform music, diantaranya "I’ll Tell You," "Different Me," "Dining Table," "Lonely Together," dan "Easy Living."

Comments:

Leave a Reply

you may also like